Thursday, 24 October 2024
HomeBeritaBegini Kisah Asmara Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Begini Kisah Asmara Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

BOGORDAILY – Penyanyi cantik Isyana Sarasvatikini tengah berbahagia. Ia resmi dilamar oleh sang kekasih, Rayhan Maditra. Seperti apa kisah asmaranya?

Jarang terlihat bersama, Isyana Sarasvati kini telah resmi mengumumkan kabar bahagia pertunangannya. Calon suami Isyana Sarasvati ini ternyata lulusan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan Universitas Gajah Mada.

Berikut ini beberapa fakta tentang pertunangan Isyana Sarasvati dengan Rayhan Maditra:

1. Dilamar Lulusan Kedokteran UGM

Rayhan Maditra Indrayanto kini sudah berstatus lulusan Fakultas Kedokteran UGM. Rayhan pernah magang di RSCM, Jakarta Pusat. Baik Rayhan danIsyana Sarasvati sempat juga menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Kala itu, Rayhan berkuliah di UGM Yogyakarta sementara Isyana di Singapura.

Tapi belum dipastikan apakah Rayhan sudah membuka praktik atau praktik di salah satu RS. Sebab banyak selebriti yang punya gelar ini tapi belum berkecimpung di dunia kesehatan seperti selebgram Tasya Farasya.

2. Diunggah @thebridestory

Kabar bahagia pertama kali diunggah oleh akun Instagram @thebridestory pada Minggu (29/12).

“Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from their engagement!,” tulis akun tersebut.

3. Mengisyaratkan Lewat Instagram

Meski tak menyebutkan secara gamblang di Instagram. Isyana mengunggah caption yang menggambarkan tanggal kabar tunangannya seolah membenarkan melalui Instagram @isyanasarasvati.

“29.12.19,” tulisnya singkat dalam Instagramnya dengan diakhiri emoticon bunga.

4. Sama-sama Suka Musik

Beberapa kali Rayhan menemani pelantun lagu ‘Tetap dalam Jiwa’ saat sedang promo albumnya. Dan keduanya sempat mengunggah video bersama. Isyana bernyanyi dan Rayhan bermain gitar. Keduanya sama-sama memiliki kemampuan bermusik yang mumpuni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here