Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaYandi Sofyan Trial di Barito Putera, Usai Setahun Menganggur

Yandi Sofyan Trial di Barito Putera, Usai Setahun Menganggur

BOGORDAILY – Usai satu musim menganggur,  akhirnya mempunyai klub baru. Eks penyerang Persib Bandung itu trial di Barito Putera.

Informasi Yandi merapat ke Barito Putera didapat dari unggah oleh salah satu kerabatnya di miliknya. Dalam foto tersebut, Yandi terlihat tengah berlatih dengan menggunakan rompi dan celana berlogo Barito Putera.

“Bismillah @yandi15sofyan,” tulis akun @muhamadfachrulrezza dalam InstaStorynya, Jumat (17/1/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pemain 27 tahun asal Garut ini bergabung dengan Barito Putera dengan status trial alias uji coba.

Dalam akun resminya, @psbaritoputeraofficial, Barito Putera mengonfirmasi ada beberapa pemain lainnya yang tengah menjalani masa trial bersama mereka.

Di antaranya adalah Alex Awom, Reva Adi Utama, dan Yoewanto Setya Beni. Nama terakhir merupakan mantan kolega Yandi di tim Sociedad Anonima Devortiva (SAD) Indonesia yang berkompetisi di Uruguay.

sendiri merupakan mantan pemain Persib tahun 2014-2016. Adik dari eks striker Persib Zaenal Arif itu juga pernah memperkuat Arema, Bali United serta dua tim luar negeri yakni CS Vise Belgia dan Brisbane Roar Australia.

Di musim lalu, Yandi tidak bermain di klub sepak bola manapun. Dia sempat bergabung dengan PSM Makassar di awal musim 2019 namun akhirnya batal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here