Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaAshraf Sinclair Pribadi yang Suka Dalami Agama dan Peduli dengan Sekitar

Ashraf Sinclair Pribadi yang Suka Dalami Agama dan Peduli dengan Sekitar

BOGORDAILY – Tahlil tujuh harian  tidak hanya didatangi rekan artis. Hadir pula orang-orang yang sudah merasakan kebaikan Ashraf semasa hidupnya.

Selasa (24/2/2020) malam tahlilan dipimpin oleh Ustaz Abdul Basit, selaku perwakilan dari Yayasan Al-Istiqmah. Hadir juga teman diskusi agama Ashraf, Syamsul Ma'arif.

Syamsul Ma'arif mengenal sosok Ashraf pribadi yang senang mendalami agama. Dia pun tak sungkan untuk bertanya soal agama dan berdiskusi.

“Dia sebagai salah satu teman diskusi keagamaan sebenarnya. Jadi kalau ada diskusi seputar keagamaan beliau (Ashraf) menghubungi Pak Syamsul,” jelas Abdul Basit.

“Mudah-mudahan alhamdulillah Allah ridho, beliau juga kooperatif dalam menanyakan seputar agama,” sambung Syamsul.

juga diketahui sebagai donatur tetap sebuah yayasan yatim dan piatu. Sosoknya dinilai sangat baik hati dan rendah hati.

“Alhamdulillah beliau peduli dengan masyarakat sekitar. Memberikan santun yatim, itulah sosok yang kami ketahui, dan beliau termasuk orang yang baik, rendah hati,” jelas Syamsul.

“Ia juga telah memberikan jasa yang begitu banyak, termasuk dalam entrepreneur dan memberikan motivasi-motivasi kepada sahabat-sahabat muda ataupun orang-orang yang lain di masyarkat seperti itu,” pujinya.

Selain sebagai artis, Ashraf juga dikenal sebagai investor start up. Akan tetapi, dia memilih meninggalkan itu semua demi bisa menghabiskan waktu bersama BCL dan Noah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here