Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaSekdis DPKPP Digarap Polres Bogor, Pemda Beri Bantuan Hukum

Sekdis DPKPP Digarap Polres Bogor, Pemda Beri Bantuan Hukum

BOGOR DAILY – Bupati Bogor, , mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Bogor akan memberikan bantuan hukum, kepada Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) berinisial IR, yang diketahui tersandung operasi tangkap tangan (OTT) pada Selasa (3/3/2020) kemarin.

“Beliau kan masih berstatus ASN, jadi di kita kan ada bagian bantuan hukum, yang akan mendampingi selama proses hukum yang dihadapi oleh mereka,” katanya kepada Bogordaily.net, ketika ditemui di Hotel Olympic Renotel Sentul, Selasa (3/3/2020) malam.

Ia mengatakan, dirinya belum mengetahui secara pasti terkait sejumlah ASN-nya yang digelandang oleh Satreskrim Polres Bogor, terkait dugaan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, kemarin.

“Saya belum dapat laporan resmi ya kaitan hal tersebut,” katanya.

Ia mengaku, informasi kaitan tersebut dirinya baru mengetahui dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor.

“Saya juga baru dengar dari pak Sekda tadi, dan saya juga bingung menjawab apa karena belum ada keterangan resmi dari Polres Bogor,” akunya.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi, menungkapkan, IR saat ini masih dalam pemeriksaan anggotanya di ruangan Satreskrim Polres Bogor. Pria yang mengenakan kacamata itupun masih enggan menyebutkan kasus apa yang menjerat IR.

“Shalat dulu nanti sedang di periksa nanti iah,” singkatnya.

Sekedar diketahui, IR di angkut anggota Polres Bogor dikarenakan Operasi Tangkap Tangan (OTT) atas dugaan korupsi yang masih dalam penyelidikannya.

Tampak terlihat dilokasi, IR saat diangkut oleh anggota polisi dengan keadaan muka santai dan masih mengenakan baju PNS. IR di angkut Polisi pada pukul 16:00 WIB Selasa (3/3/2020) kemarin di kantor tempat dimana dia bekerja. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here