Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaJuventus Siap Korbankan 3 Pemain Demi Pogba

Juventus Siap Korbankan 3 Pemain Demi Pogba

BOGORDAILY –  dikabarkan ingin membawa pulang Paul Pogba. Demi mendapatkan Pogba, bisa saja mengorbankan tiga pemain bintangnya.

Masa depan Pogba di Manchester United terus jadi spekulasi. Gelandang internasional Prancis itu disebut-sebut bakal segera meninggalkan Old Trafford.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa siap melakukan segalanya untuk membawa Pogba kembali ke Allianz Stadium. Untuk mewujudkannya, kemungkinan harus mengorbankan tiga pemain dari skuatnya saat ini.

Pandemi virus corona mungkin memang akan membuat harga Pogba jadi lebih murah. Namun disebut masih perlu dana untuk merealisasikan transfer Pogba.

Salah satu pemain yang diklaim bakal dilepas adalah Miralem Pjanic. Bianconeri sudah punya Rodrigo Bentancur sebagai pengganti Pjanic.

Nama lain yang disebut mungkin masuk daftar jual adalah Federico Bernardeschi. Dia tak selalu jadi pilihan Maurizio Sarri dan juga sudah mendatangkan Dejan Kulusevski untuk musim depan.

Satu lagi pemain yang mungkin dilepas adalah Douglas Costa. Gelandang asal Brasil itu juga bukan pilihan utama Sarri di lini tengah .

Meski demikian, mendapat saingan dari Real Madrid. Los Blancos dilaporkan berada baris terdepan untuk mendapatkan Pogba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here