Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaKepedulian TP PKK Kabupaten Bogor, Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Kepedulian TP PKK Kabupaten Bogor, Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

BOGOR DAILY- Dalam masa pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat yang berlomba-lomba dalam kebaikan. Seperti yang dilakukan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor, ikut dalam upaya penanganan dampak Virus Korona, dengan cara menyalurkan ribuan paket sembako dan ratusan paket gizi balita.

Ketua TP , Hj. Halimatu Sadiah, mengatakan, sebanyak 1500 paket sembako dibagikan kepada warga membutuhkan, dan 300 paket gizi bagi balita.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami TP . Sebelumnya saya mengajak PKK Kecamatan untuk menggalang donasi membantu masyarakat terdampak virus korona. Alhamdulillah tahap pertama ini terkumpul 1500 paket sembako dan 300 paket gizi balita,” katanya kepada wartawan, Senin (11/5/2020).

Menurutnya, bantuan tahap pertama ini akan disalurkan di 18 kecamatan yang masuk dalam zona merah. Setelah itu, TP PKK akan terus bergerak menggalang donasi agar semua kecamatan bisa tersentuh.

“Sejauh ini baru untuk 18 kecamatan yang masuk zona merah. Insyaallah secara bertahap seluruh kecamatan di Kabupaten Bogor juga akan kami sentuh. Tidak berhenti sampai di sini kami ingin semuanya bisa terslurkan bantuan,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here