Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaPaula Verhoeven Curhat Ini Saat Baim Wong Dikaitkan dengan Amarah Nikita Mirzani

Paula Verhoeven Curhat Ini Saat Baim Wong Dikaitkan dengan Amarah Nikita Mirzani

BOGORDAILY – Nikita Mirzani posting kata-kata amarahnya teruntuk salah satu youtuber yang dianggapnya terlalu pencitraan. Youtuber tersebut ramai disebut adalah Baim Wong.

Hujatan sindiran Nikita Mirzani bikin heboh lewat Instagram Stories miliknya. Nikita Mirzani menyinggung artis yang kini eksis di YouTube kerap memberikan giveaway dari sponsor, pencitraan, dan suka memfitnah.

Dari perkataan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani, banyak yang menganggap youtuber itu adalah Baim Wong. , istri Baim Wong pun membela sang suami.

Masya Allah Tabarakallah (emoji love berwarna merah). Ketika orang mengatakan hal buruk tentang kami, kami tidak pernah mengganggu hidup mereka. Ini adalah pertanda bahwa kehidupan kami lebih menyenangkan. Tetap positif, biarkan Allah yang memberikan balasannya, #baimpaula,” tulis dalam postingannya dilihat, Jumat (3/7/2020).

Postingan itu banyak mendapat tanggapan positif. Banyak yang meminta Baim Wong dan untuk bersabar.

Sabar aja bosquh, semakin tinggi semakin banyak angin menerpa,” tulis akun fa**co.

Posting foto kebersamaannya dengan sang anak dan Baim Wong, juga menegaskan keluarga adalah yang paling mendukung dirinya.

My support system without them I've no idea where I would be. Love you sayang @baimwong,” ungkap .

Awal mula Nikita Mirzani dianggap menyindir Baim Wong ketika dia menulis soal postingan seorang youtuber yang berfoto dengan presiden dan menuntup kolom komentarnya.

Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu comment dibuka. Di televisi sudah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube elo makin nyebelin. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor, mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa. Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk lo. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo tuh kayak kerja di zaman jahiliah. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil,” itulah sebagian ocehan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here