Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorMalas Setrika Baju Numpuk Menggunung, Hubungi Segera Jasa Setrika Andri

Malas Setrika Baju Numpuk Menggunung, Hubungi Segera Jasa Setrika Andri

BOGOR DAILY – Wah, pada artikel peliputan dan pemberitaan kali ini, kita akan membahas salah satu jenis bisnis dan usaha yang berbeda dari yang lainnya. Kalau jasa laundry plus setrika sih sudah banyak ya, akan tetapi yang akan kita bahas pada artikel ini adalah jenis usaha ‘Jasa Setrika’ nya saja. Walau memang sudah banyak bermunculan di beberapa titik di Kota Bogor, rasanya pengembangan usaha ini pun sempat terdampak pandemi yang membuat trafficnya agak lesu.

“Ya terdampak dong, karena sejak Maret 2020 lalu khan pandemi, orang-orang stay at home, tapi dengan terus memupuk semangat, Jasa Setrika yang saya bangun ini tetap bertahan, Alhamdulillah.” ungkap Andri Feriansyah, pemilik Kios Jasa Setrika Andri.

Kios Jasa Setrika Andri sendiri berjalan sejak November 2018 lalu, usaha yang dijalankan ini termasuk jenis UMKM bidang jasa. Perlu inovasi yang tinggi dalam mengembangkan dan bertahan pada bisnis ini. Pasang surut pasti di alami, dengan kegigihan lah kita terus mencoba peruntukkan pasar market yang pasti. Kios Jasa Setrika Andri terletak di Jalan Perdana Raya, Perumahan Budiagung, Kota Bogor.

“Alhamdulillah, Awal buka hanya mampu mempekerjakan satu orang pegawai, tapi sekarang sudah ada tiga orang pegawai yang standby menunggu order setrika dengan kapasitas perhari maksimal 180 kilogram.” jelas Ayah satu anak tersebut.

Pria berusia 35 tahun itupun banting stir setelah keluar dari pekerjaan di salah satu lembaga pembiayaan konvensional dengan lebih memilih menjalani bisnis dan usaha sendiri di Jasa Setrika Andri.

Kios Jasa Setrika Andri buka dari jam 7 pagi sampai dengan jam 8 malam, setiap hari buka kecuali hari Minggu. Kami memberikan Layanan antar jemput khusus bagi pelanggan di wilayah Perumahan Budiagung, Sekitaran Jalan Raya KH. Sholeh Iskandar dan sekitarnya. Kios Jasa Setrika Andri tidak ada servis Reguler atau Express tapi tergantung antrian masuk, kalau sudah selesai bisa langsung diambil atau diantar plus pakaian sudah rapi di setrika dan tentunya wanginya yang bikin hati jadi soft.

“Harapan kedepan yang bisa terus eksis, punya cabang serta mendapat perhatian lagi dari Pemerintah pada sektor UMKM ini. In Syaa Allah, Aamiin. Pakaian yang belum disetrika itu bila dibiarkan makin menumpuk, oleh karena itu jangan ragu hubungi Jasa Setrika Andri di nomor 0856 8841 461.” pungkas Andri Feriansyah.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here