Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaZaskia Sungkar-Irwansyah Menjalani Program Bayi Tabung, Didoakan yang Terbaik

Zaskia Sungkar-Irwansyah Menjalani Program Bayi Tabung, Didoakan yang Terbaik

BOGORDAILY – Artis Irwansyah baru saja mengunggah foto dirinya dengan seorang dokter di Instagram pribadinya. Irwansyah juga turut menuliskan keterangan pada foto yang mencuri perhatian publik.

Dalam unggahannya, Irwansyah tampak tersenyum sambil menggunakan masker. Ia juga menuliskan penjelasan kebahagiaannya pada keterangan foto.

Irwansyah menuliskan hari ini istrinya, Zaskia Sungkar akan melakukan transfer embrio di rumah sakit. Irwansyah juga menjelaskan, dokter yang berfoto bersamanya adalah orang yang selalu mendukung program keluarga berencananya.

“Bismillah hari ini @zaskiasungkar15 embrio transfer, ini dokter kita @reinorambey yg selalu support kita setiap saat,” tulis Irwansyah dalam keterangan foto yang dilihat, Minggu (29/7/2020).

Bukan hanya itu, Irwansyah juga turut meminta doa yang terbaik untuk kelancaran ia dan Zaskia dalam menjalani program ini.

“Ikhtiarnya udah kita lakuin ya dok tinggal kehendak dari Allah SWT, bantu doanya ya temen2,” sambung Irwansyah.

Dalam unggahannya itu,Irwansyah dan Zaskia juga mendapat komentar dari beberapa rekan publik figur. Mereka turut mendoakan kelancaran dari niat baik pasangan suami istri itu.

“Bismillah,” tulis Teuku Wisnu dalam kolom komentar.

“Bismillah Allah berikan terbaik, rezeki nggak tertukar,” tulis adik Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar.

“Bismillah,” tulis Laudya Chintya Bella dalam kolom komentar.

Diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah hampir tak pernah mendapat gosip miring terkait rumah tangganya. Semenjak pernikahan mereka pada 2011, keduanya sepakat untuk belajar memperbaiki diri.

Melihat perjalanan rumah tangga mereka, tentunya pertanyaan terkait keturunan terus mereka dapatkan. Namun, bagi Zaskia bersyukur dengan yang sudah ia miliki saat ini menjadi jalan utamanya.

“Kadang kita tuh bersyukurnya dibekali sama pondasi agama yang kuat. Disaat kita ngeluh ya ada batasannya, nggak bisa kita yang ngeluh banget dan harus kecewa sama takdir Allah,” jelas Zaskia dikutip salam acara Siyap Bos, Trans7.

Hingga saat ini Zaskia dan Irwansyah memang belum diberikan keturunan. Namun keduanya percaya dengan takdir dan kuasa Tuhan.

“Ya yakin aja sama kuasa Allah gitu. Di depannya takdir Allah gimana, ya kuatin aja. Pasti kepikiran sama omongan orang tua. Tapi balik lagi nangisnya ke Allah, mintanya ke Allah,” jelasnya Zaskia lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here