Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaMudahnya Memiliki Unit Rumah dan Kavling di Adreena Village dengan Survey Online...

Mudahnya Memiliki Unit Rumah dan Kavling di Adreena Village dengan Survey Online dan Survey Eksklusif

Bogor Daily – PT. Gemilang Duabelas Prosindo sebagai pengembang kawasan Perumahan Syariah memberikan kemudahan-kemudahan bagi anda yang ingin memiliki unit rumah tanpa proses bank dengan lokasi yang dekat dengan Jakarta, ya cuma di .

Lokasi Perumahan berada di Jalan H. Saman Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, dengan suasana asri diapit oleh berbagai macam akses fasilitas premium membuat trusty masyarakat membeli unit rumah berdesain kekinian dan kavling yang ditawarkan tersebut terus bertambah setiap waktunya.

“Investasi yang tahan disetiap kondisi adalah investasi Property, apalagi dibeli nya tidak pakai Riba, tentu ini akan jauh lebih berkah.” jelas Vinaya Pribadi, Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo.

sendiri terus mencoba memberikan kemudahan dengan proses survey online yang bisa dilakukan setiap hari. Diatur jam per jam dengan seksama, agar calon pembeli dapat merasakan betul atmosfer lokasi project Perumahan Syariah .

“Untuk survey online di bagi menjadi beberapa sesi. Sesi pertama jam 10 pagi, sesi kedua jam 13.30 siang dan sesi ketiga ini by request karena diterapkan hanya setiap weekdays saja pada jam 20 malam.” ungkap Vinaya.

Ayah dari dua anak itu pun kembali menjelaskan, survey online dipergunakan untuk mereka yang berada jauh dari lokasi project dan bagi mereka juga yang belum memiliki waktu untuk survey offline dengan langsung datang ke lokasi. Survey online ini berlangsung kurang lebih selama 20 menit dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Adapun tata pelaksanaan Survey Eksklusif Offline mulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB, diatur secara eksklusif yaitu satu keluarga untuk durasi survey satu jam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19.

“Komitmen ini untuk masyarakat secara luas, mereka yang ingin menjadi bagian dari kami. Segera atur waktu anda untuk ambil kemudahan dan promo-promo yang kami berikan di . Hubungi sekarang juga Customer Service kami di Nomor 0812 5000 1206.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here