Tuesday, 30 April 2024
HomeTravellingWajah Mirip Barbie, Tubuh Wanita Ini Kekar Seperti Ade Rai

Wajah Mirip Barbie, Tubuh Wanita Ini Kekar Seperti Ade Rai

BOGOR DAILY- – Kontras dengan wajahnya yang imut ala Barbie, punya tampilan tubuh yang super kekar laiknya Ade Rai. Ya, adalah seorang binaragawan perempuan yang telah mengantongi banyak gelar.

Karena penampilannya yang begitu kontras antara wajah dan perawakan, kini menjadi selebriti internet dan mendapat julukan sebagai “Muscle Barbie” atau barbie berotot.

Dikutip Suara.com dari Oddity Central, yang kini berusia 35 tahun mengaku pernah sangat kurus dan lemah. Ia juga pernah menderita masalah gangguan panik dan berjuang untuk mengatasi fobia sosial. “Saya sangat kurus dan lemah sebelum mulai berolahraga, tetapi saya benar-benar ingin memiliki otot besar,” kata dalam sebuah wawancara pada 2017 dengan Oxygen Magazine.

Semuanya berubah belasan tahun lalu ketika mulai pergi ke gym di dekat rumahnya. mengaku sering melakukan latihan fisik dan ingin menghilangkan rasa tidak berdaya dalam dirinya.

Tapi siapa sangka, ia semakin percaya diri dan berani tampil di berbagai kompetisi binaraga. Ia lalu berhasil memenangkan kompetisi binaraga pertama yang ia coba dan hal tersebut menginspirasinya untuk bekerja lebih keras lagi.

“Pada awalnya, itu hanya hobi sederhana, tetapi pada 2010, saya ditantang untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Binaraga Nasional Korea. Saya menang juara pertama, jadi saya terus berkompetisi.”

kemudian tampil sebagai pemenang dalam kompetisi Arnold Classic Europe Amateur pada 2013, dan menjadi binaragawan profesional pada 2015. Meski sudah berkompetisi lebih dari 10 tahun, tapi ketenaran baru ia dapat beberapa tahun ke belakang. Foto-foto wajahnya yang sangat cantik dengan tubuh yang sangat kekar membuat banya orang tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Tampilan unik Yeon-woo Jhi telah membuatnya sangat populer di dengan lebih dari 130.000 pengikut. Ia juga sangat sering tampil di TV negara asalnya, Korea Selatan.

SUMBER: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here