Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaBagi MU, Semua Lawan Kini Menjadi seperti Madrid, Bayern, atau Barca

Bagi MU, Semua Lawan Kini Menjadi seperti Madrid, Bayern, atau Barca

BOGORDAILY –  belum menunjukkan performa apik di Liga Inggris. Semua lawan Setan Merah merah disebut seperti Real Madrid, Bayern Munich, atau Barcelona.

Di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam WIB, MU menelan kekalahan 1-6 dari Tottenham Hotspur. The Red Devils unggul lebih dulu lewat gol penalti Bruno Fernandes, yang dibalas via Tanguy Ndombele, Son Heung-ming (2 gol), Harry Kane (2 gol), dan Serge Aurier. Highlight pertandingan ini bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.

Akibat kekalahan ini, MU kini duduk di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris dengan raihan 3 angka. Dalam tiga pertandingan Premier League, MU menang sekali dan tumbang dua kali. Sial bagi MU, kekalahan-kekalahan itu ditelan di kandang.

Sebelum Spurs, Crystal Palace yang mengalahkan MU di pekan kedua Liga Inggris. Tim asuhan Roy Hodgson itu menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1. Gol Andros Townsend dan Wilfried Zaha (2 gol), cuma sekali dibalas MU lewat Donny van de Beek.

Sementara kemenangan atas Brighton & Hove Albion didapat MU dengan susah payah. MU sempat ketinggalan akibat gol Neal Maupay. Lalu bisa unggul via gol bunuh diri Lewis Dunk dan Marcus Rashford.

Salomon March sempat membawa The Seagulls menutup laga dengan skor 2-2. MU diselamatkan VAR untuk memastikan kemenangan di saat terakhir lewat penalti Bruno Fernandes.

Hasil-hasil tak meyakinkan MU itu mendapat sorotan dari eks bek The Red Devils, Patrice Evra.

“Setiap tim yang melawan tampak seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich. Saya benar-benar tak ingin tertawa saat ini –saya sangat marah,” kata Evra di Sky Sports.

Liga Inggris akan jeda dua pekan setelah pekan keempat. MU akan melawat ke kandang Newcastle United pada 17 Oktober.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here