Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaMengenal Tian Storm si Pencipta "Ampun Bang Jago" Tiktok yang Hits Abis

Mengenal Tian Storm si Pencipta “Ampun Bang Jago” Tiktok yang Hits Abis

BOGOR DAILY – Ampun Bang Jago! Syair lagu ini adalah yang paling Hits di jejaring .

Siapa sih penciptanya dan apa makna lagu itu sesungguhnya?

Lagu berjudul Ampun Bang Jago adalah karya dari Tian Storm x Ever Slkr, yang kini paling hits digunakan para pengguna aplikasi .

Mengutif Jakpusnews, sang penyanyi sekaligus pencipta lagu tersebut, yakni Jonathan Christian atau lebih dikenal dengan Tian Storm pada (7/10/2020), lagu Ampun Bang Jago sebenarnya memiliki makna mendalam.

Tian menjelaskan, bahwa lagu tersebut terkesan sarkas, karena banyak pengertian yang bermakna namun disampaikan secara tidak langsung.

“Lagu Ampun Bang Jago memiliki makna bahwa lebih baik kita mengalah atau menghindar dari suatu hal yg berbau perselisihan, konflik, dan semacamnya. Karna motto hidup saya salah satunya adalah mengalah untuk menang,” ungkapnya.

Selain kata ‘Ampun Bang Jago' yang tengah di masyarakat, lagu yang menggunakan bahasa Indonesia timur bagian Bitung, Manado ini dengan mudah diterima masyarakat Indonesia karena hentakan musiknya yang asyik untuk berjoget.

“Lagu ini umunya bergenre EDM, tapi aliran khasnya kami sebut dengan aliran Disko Tanah. Lagu saya yang dulu juga sempat dengan judul Anjing Kacali alirannya juga sama, yakni disko tanah,” pungkas Tian.

Terkait lagunya yang kini di , Tian tak menyangka lagu tersebut akan . Sebab tujuan dirinya menciptakan ‘Ampun Bang Jago' dan lagu-lagu lainnya, karena murni ingin berkarya.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu tersebut berharap, agar kedepannya lagu-lagu karya anak bangsa, terutama lagu-lagu dari Indonesia bagian timur bisa dinikmati sampai ke internasional, dan produktifitasnya terus berlanjut untuk turut meramaikan belantika musik tanah air. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here