Wednesday, 23 October 2024
HomeBeritaViral, Helikopter Polri Dipakai Jalan-jalan. Nih Videonya!

Viral, Helikopter Polri Dipakai Jalan-jalan. Nih Videonya!

BOGOR DAILY – Jagat Maya heboh lagi. Setelah viral di media sosial mobil PJR Polda Bali mengawal orang jogging, kini muncul lagi video sebuah helikopter yang diduga milik Polri mengangkut sejumlah penumpang masyarakat sipil.

Video itu kini beredar luas di media sosial. Sejumlah akun merepost video itu.

Salah satu akun yang mengunggah itu adalah akun instagram @dewa45_idn dengan caption ‘Bang Jago @divisihumaspolri Sangat Pro Kerjanya. Kebahagian, Kesejahteraan, Keselamatan dan Keamanan Mereka Sangat Di Perhatikan Oleh Pemerintah.

Dalam video tampak sebuah helikopter berwarna putih dan biru baru saja mendarat di sebuah lapangan terbuka.

Setelah mendarat, helikopter yang masih menyala itupun kemudian menurunkan tiga penumpang dari pintu kanan dan kiri dibantu dengan petugas yang memakai seragam biru.

Kemudian dalam cuplikan video itulah nampak helikopter tulisan Polisi di bagian samping belakangnya.

Setelah tiga orang penumpang tersebut turun kemudian berjalan menghampir seorang yang diduga anggota Kepolisian.

Akibat video itu, propam Polda Kepri memeriksa empat petugas setelah video helikopter 1.108 milik Polda Kepri yang mengangkut tiga warga viral di media sosial. Satu dari tiga petugas yang diperiksa yakni pilot heli.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya pelanggaran prosedur.

Petugas langsung memeriksa kepada pilot tersebut dengan ada atau tidaknya pelanggaran Standar Operasional Prosedur (SOP) terkait hal itu. “(Pemeriksaan Pilot) sudah dua hari yang lalu,” ujar Argo.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here