Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSsstsss Diam-diam, Empat Artis Ini Jago Ciuman

Ssstsss Diam-diam, Empat Artis Ini Jago Ciuman

BOGORDAILY – Beradegan dalam sebuah film kerap jadi pertimbangan para artis. Alasannya beragam, khawatir merusak citra, pertimbangan keluarga dan berbagai alasan lainnya.

Tapi, banyak juga artis ‘baik-baik' atas nama dan seni peran rela berberkecupan sungguhan dalam sebuah scene film.
Mereka di antaranya, Chelsea Islan. Chelsea Islan masuk salah satu rising star di dunia perfilman tanah air. Siapa sangka, artis berwajah kalem ini berani melakukan adegan di sebuah film Love You… Love You Not.
Chelsea melakoni adegan bibir dengan Hamish Daud di film yang merupakan remake dari film komedi Thailand, I Fine Thank You, Love You.

tara-basro-kenakan-perhiasan-frank-co-jewellery

Tara Basro, dalam film besutan Joko Anwar, A Copy of My Mind, Tara Basro menjalani adegan dengan Chicco Jerikho. Ternyata, adegan bukan hal baru bagi artis berkulit eksotis ini. Sebelumnya, Tara juga melakukan adegan di film The Right One bersama lawan mainnya.


Laura Basuki, Laura Basuki dikenal dengan - protagonis. Tapi Laura ternyata berani juga melakukan adegan mengecup. Adegan itu dia lakukan bersama Herjunot Ali di film Gara-Gara Bola. Berkat aktingnya di film itu, Laura mendapat piala Indonesia Movie Awards dengan kategori Pendatang Baru Terbaik.

Dian Sastro, Menyebut nama Dian Sastro tentu identik dengan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Bicara film AADC ingatan orang pasti tertuju pada adegan kecupan Dian Sastro dan Nicholas Saputra. Adegan ini memang kadung melekat pada diri Dian Sastro. Berkat film ini pula nama Dian kemudian melesat menjadi salah satu aktris terbaik. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here