Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Ikut Hadiri Subuh Berjamaah Bareng Bachtiar Nasir

Bima Arya Ikut Hadiri Subuh Berjamaah Bareng Bachtiar Nasir

BOGOR DAILY– Ketua GNPF MUI dan Dewan Pembina Sahabat Subuh Ustaz dan Wali Kota Bogor dijadwalkan akan menghadiri acara Sahabat Subuh di Masjid Al Hidayah Bukit Cimanggu City (BCC), Cibadak, Tanah Sareal, Kota Bogor, pada  Jumat (7/4) malam hingga Sabtu (8/4) pagi.

Ketua DKM Masjid Al Hidayah Aston D Asman mengatakan, Ustaz dan sudah menyatakan konfirmasi akan hadir dalam acara tersebut. “Alhamdulillah, Ustaz Nasir dan wali kota Bogor sudah menyatakan konfirmasi akan menghadiri acara Sahabat Subuh di Masjid Al Hidayah,” kata Anton
Anton menjelaskan, rangkaian kegiatan Sahabat Subuh tersebut terdiri dari Mabit (tausiyah dan shalat Tahajud) dan Gerakan Nasional Shalat Kota Bogor. “Insya Allah acara tersebut akan dihadiri oleh banyak ulama, umara, usahawan dan umat,” ujar Anton.

Selain Ustaz dan yang menjadi Dewan Penasihat Sahabat Subuh, tokoh-tokoh lain yang juga akan hadir pada acara tersebut  adalah KH Adam Ibrahim (ketua MUI Kota Bogor/Dewan Penasihat Sahabat Subuh), Ustadz Akmal Sjafril (penggagas Indonesia Tanpa JIL), Irfan Syauqi Beik PhD (sekretaris Koperasi Syariah 212/ Dewan Penasihat Sahabat Subuh) dan Kang Alam (ketua umum Sahabat Subuh dan GNSS 2020).

Anton menambahkan, acara akan dimulai Jumat malam pukul 19.30 hingga Sabtu pagi pukul 07.00. Panitia sudah menyiapkan konsumsi untuk 2.500 orang.

“Kami mengajak kaum Muslimin untuk berbondong-bondong menghadiri Mabit dan di Masjid Al Hidayah BCC ini. Ayo kita ajak keluarga, tetangga dan sahabat. Kita sama-sama ramaikan dan sukseskan  acara Gerakan Nasional Shalat di Masjid Sebanyak Shalat Jumat,” katanya.

Dia mengemukakan, gerakan tersebut insya Allah membawa berkah. “Jadilah Sahabat Subuh, sahabat dalam membangun kebaikan di Bogor Raya dan keberkahan umat Islam di Indonesia,” ujar Anton D Asman.