Truk Terguling Melintang di Tol Jagorawi, Lalin Mengular - bogordaily.net
NEWS

Truk Terguling Melintang di Tol Jagorawi, Lalin Mengular

BOGOR DAILY– Satu unit truk kontainer terguling di ruas tol Jagorawi tepatnya di Cimanggis kilometer 15+600 arah Jakarta. Sempat terjadi kepadatan lalu lintas karena truk yang terguling menutupi 3 lajur mulai dari kiri ke tengah ruas jalan tol Jagorawi.

“Tadi kejadian pukul 07.00 WIB. Sempat macet karena truk yang terguling itu menutup jalan dari kiri sampai ke tengah. Tadi sudah ada petugas jasa marga yang nanganin. Kelihatannya ada pecahan kaca,” kata salah satu pengendara  Zulkarnain Muhammad Ali yang mengabarkan.

Dari foto yang dikirimkan tersebut tampak truk melintang di lajur lambat dan tengah hingga terjadi penumpukan kendaraan karena mengular.
Sementara itu, pihak Jasamarga menjelaskan penanganan telah selesai di lakukan oleh petugas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Untuk penanganan truk kontainer yang terguling di lajur 1,2 dan 3 jalan tol Jagorawi kilometer 15+600 sudah selesai dilakukan. Penanganan dilakukan selama satu setengah jam oleh petugas kami. Tidak ada informasi korban jiwa,” ujar petugas call center Jasamarga, Ema.

Kronologis kecelakaan sendiri masih belum dapat dijelaskan oleh pihak Jasamarga. Saat ini arus lalu lintas di lokasi kecelakaan sudah kembali normal. (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu