Friday, 26 April 2024
HomeBeritaGagal Menyalip, Pengendara Motor Jatuh ke Kolong Tronton

Gagal Menyalip, Pengendara Motor Jatuh ke Kolong Tronton

BOGOR DAILY– Pengendara sepeda motor, Ronal Ivand Situmorang (45) seketika setelah terlindas truk tronton. maut yang merenggut nyawa pegawai salah satu bank swasta ini terjadi di ruas Jalan Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (14/6/2017) pagi.

Insiden maut ini terjadi ketika warga Kampung Lebak Sinyar RT 03/06, Kelurahan/Kecamatan Cicurug ini mengendarai sepeda motor bernopol F 6955 QV, melaju dari arah Sukabumi-Bogor menuju kantornya.

Sampai di Jalan Siliwangi, dia berusaha menyalip tronton bermuatan air minum dalam kemasan (AMDK) bernopol B 9813 TEU di sebelah kanan. Sial baginya, motornya oleng hingga terjatuh tepat di ban belakang truk, hingga badannya tergilas. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas sempat tersendat. Namun, setelah sejumlah petugas kepolisian mengatur lalin, arus kendaraan kembali terurai.

“Kasus ini tengah dalam penyelodikan. Sopir dan truk, termasuk beberapa saksi dibawa ke Unit Laka Lantas untuk dimintai keterangan. Untuk jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi,” terang Anggota Satlantas Polres Sukabumi Aiptu Tugino.