Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaUdah Mau Lebaran, Gaji Pemain Persikabo Malah Ditahan

Udah Mau Lebaran, Gaji Pemain Persikabo Malah Ditahan

BOGOR DAILY– Persoalan yang dihadapi Persikabo Bogor, sepertinya tidak ada habisnya. Peralihan manajemen dari PT Cikeas Putera ke PT Aksikom, sepertinya belum mampu menyelesaikan berbagai masalah persoalan.

Salah satunya soal pembayaran gaji pemain. Kabarnya, gaji sejumlah pemain belum dibayarkan manajeme, sementara sepekan lagi hari raya lebaran. Hal itu tidak dibantah manajer Persikabo, Patrick Tarigan. Menurutnya, tertundanya masalah gaji, karena ada beberapa rekening pemain yang bermasalah. Sehingga, manajemen belum berani melakukan transfer gaji tersebut.

“ Tapi kami akan menyelesaikan dengan cepat. Untuk detailnya itu ada di pimpinan manajemen,” terangnya.

Sementara itu, peralihan manajemen Persikabo juga disoroti anggota Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Bogor, Adi Suwardi. Menurut dia, ,manajemen yang barus harus memiliki konsep yang jelas untuk memajukan persikabo.

Di satu sisi, ia mendukung penuh langkah peralihan manajemen tersebut. “ Manajemen baru harus punya tero¬bosan baru dan kreatif demi menelurkan talenta muda lokal di wilayah Bogor,”sebutnya.

Menurut dia, talenta pemain sepak bola di Kabupaten Bogor tidak kalah dengan daerah lain. Bahkan, ia menyebut, banyaknya pemain lokal yang masuk di Persikabo, akan membuat bangga warga bumi Tegar Beriman.

Setidaknya ini membuktikan keberadaan Persikabo di kancah sepak bola nasional,” tambahnya