Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaWanita Setengah Bugil Belanja Bikin Gempar

Wanita Setengah Bugil Belanja Bikin Gempar

BOGOR DAILY– Jagad maya dihebohkan oleh seorang wanita yang bugil belanja di supermarket. Akibat sebuah foto dan video yang diduga diambil di Jakarta, beredar melalui aplikasi pesan WhatsApp dan situs berbagi video YouTube.

Video ini menjadi viral karena menampilkan pemandangan yang sulit dipercaya. Seorang wanita, dengan tenangnya, berbelanja dalam kondisi bugil.

Berbagai komentar masyarakat menanggapi perempuan cantik yang dengan kondisi nyaris bugil berbelanja di sebuah apotek di Jakarta. Bahkan, dalam video yang merekam momen tersebut, terdengar samar-samar seorang warga ikut nyeletuk menanggapi tingkah perempuan berambut pendek itu. “Wah kiamat sebentar lagi.”

Seperti diketahui, dalam video amatir yang tersebar berdurasi satu menit itu seorang perempuan berambut pendek dengan kulit putih bersih sedang melakukan transaksi di sebuah kasir apotek. Tak pelak, momen itu menjadi perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. “Kapan lagi (ada) tontonan (seperti ini),” ujar salah satu orang yang terekam dalam video tersebut. “Wah abangnya (petugas kasir) grogi tuh abangnya,” imbuhnya

Perempuan berkulit putih itu tampak cuek meski dengan gerak-gerik setengah malu. Dia terus berusaha menutupi bagian dadanya yang tak tertutup dengan selembar kain. Tak hanya menikmati, sebagian orang yang ada di sana juga tampak salah tingkah melihat perempuan itu.

Setelah menyelesaikan pembayaran, perempuan yang belum diketahui namanya itu beranjak pergi dengan langkah cepat.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat (3/6) malam sekitar 23.30. Selain video yang memperlihatkan perempuan setengah bugil itu bertransaksi di apotek, sebuah foto yang juga viral menampakkan dia sedang bertansaksi di sebuah minimarket. Bahkan, dalam foto tersebut, banyak orang yang juga berada di minimarket sambil memperhatikan dan seolah memperbincangkan kelakuan perempuan setengah bugil itu.

Hingga kini belum ditekatui siapa identitas dan alasan sang cewek melakukan hal itu.