Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorAssiik, Makan Gratis di Makodim 0606 Bogor Kota

Assiik, Makan Gratis di Makodim 0606 Bogor Kota

BOGOR DAILY– Puncak peringatan HUT ke-71 Bhayangkara tingkat Kota Bogor, Jawa Barat berlangsung semarak dengan suguhan jajanan kuliner gratis bagi masyarakat yang ikut menyaksikaan perayaan di , Jalan Sudirman, Senin (10/7/2017).

Polresta khusus mengundang 20 pedagang kaki lima di Kota Bogor untuk menyuguhkan jajanan bagi masyarakat dan tamu upacara. Masyarakat dapat menikmati berbagai jajanan mulai dari ketoprak, bakso, bubur ayam, siomai, dan jajanan lainnya sepuasnya secara gratis sampai habis.

“Total ada 20 pedagang yang kami undang untuk menyediakan hidangan bagi masyarakat gratis,” kata Wakil Perwira Upacara HUT ke-71 Polri, Polresta , Kompol Nono Darsono.

Nono menjelaskan, pedagang menyuguhkan hidangan gratis sebanyak 200 porsi bagi masyaraakat dan tamu yang hadir dalam Upacara HUT ke-71 Polri tingkat Polresta .

“Ini baru pertama kali kami lakukan, tujuannya agar masyarakat bisa bersinergi dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas,” katanya.

Pada peringatan HUT ke-71 Polri ini, lanjut Nono, Polresta akan terus membangun kedekatan dengan masyarakaat dalam menciptakan ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Puncak peringatan HUT ke-71 Polri tingkat Kota Bogor berlangsung semarak dengan suguhan berbagai atraksi di antaranya atraksi Polisi Cilik, atraksi Mojak Jajaka Moge Polresta , dan atraksi defile yang melibatkan 1.300 personel gabungan dari jajaran Polri, TNI, DLLAJ, Brimob, dan Ormas yang dipusatkan di Jalan Sudirman