Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Cs Jenguk Ki Gendeng di Lapas, Lihat Fotonya

Bima Arya Cs Jenguk Ki Gendeng di Lapas, Lihat Fotonya

BOGOR DAILY- Perayaan Hari Kemerdekaan RI yang beebrapa waktu digelar juga menyelipkan cerita tersendiri bagi penghuni Lapas Kelas II A Bogor. Usai pemberian remisi, rupanya Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Syarif, Ketua DPRD, Untung W Maryono serta Kepala Lapas Kelas IIA Paledang, Gunawan Sutrisnadi berkesempatan menemui dan berbincang bincang dengan tokoh kontroversial (KGP) yang sedang menjalani masa tahanan di Lapas tersebut

“Ini saudara saya, semoga KGP bisa menghadapi proses hukum yang berjalan. Dan yang pasti kami memberikan dukungan dan semangat kepada KGP,” ujar Sekda.

Sementara, kepada wartawan KGP mengatakan, merasa nyaman berada di Lapas Paledang karena tempat ini sudah mengalami banyak perubahan dan kemajuan sehingga para tahanan tidak merasa mendapatkan tekanan.

“Banyak perubahan di Lapas Paledang. Disini saya merasa nyaman, tentram, petugas Lapas nya baik-baik, murah senyum, ketat dalam pengawasan, bahkan selama di Lapas, saya banyak mendapat teman baru. Para tahanan juga selalu berkomunikasi positif dan sesekali ada yang meminta nasihat,” ujar KGP saat ditemui di Lapas Kelas II waktu itu

Ditanya mengenai kelanjutan kasusnya, ia mengatakan, sidang selanjutnya akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2017. Ia juga mengaku siap menghadapi sidang nanti.