Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanIni Foto DJ Dinar yang Seru-seruan Goyang Erotis Bareng Pamela

Ini Foto DJ Dinar yang Seru-seruan Goyang Erotis Bareng Pamela

BOGOR DAILY– Ini, media sosial diheboh­kan dengan video goyangan maut antara Duo Serigala dengan Candy. Warganet dibikin ‘ngilu' dengan video yang beredar di Youtube tersebut.

Rupanya aksi itu sudah sering dilaku­kan keduanya. Termasuk yang belakangan sering mengunggah video kontroversial, sebelum videonya bersama Duo Serigala jadi . ­Rabu (26/7) malam, mengunggah sebuah video singkat di Instagram. Di video tersebut, pelantun Bikin Gon­dok (BiGo) itu tampil topless. Meski kedua payudaranya ma­sih ditutupi tangan, namun tetap saja DJ Dinar terlihat sensual.“Hallo semuanya, aku lagi pake bra kulit tren 2017. Bagus kan?” kata DJ Dinar dengan na­da menggoda.

Setelah Dj Dinar, tiba-tiba muncul pria gemulai yang bertelanjang dada sambil menutupi bagian dadanya. Pria tersebut pun berlagak seperti DJ Dinar.Mungkin DJ Dinar berniat membuat candaan dengan video tersebut. Namun, tetap saja para warganet menyesal­kan tindakan berani DJ Dinar tersebut. “Kasian… padahal lu public figur, tapi malah doing something stupid kayak gini,” @riovenenoo yang berkomentar pedas.

Sementara itu, saat dimintai keterangan mengenai video yang berisikan goyangan erotisnya, rekan DJ Dinar, mengaku kaget melihat komentar hujatan dari netizen. Pasalnya, ia dan DJ Dinar hanya melakukan latihan nari dan untuk seru-seruan. “Aku kaget, itu kan cuma latihan dance buat seru-seruan saja,” ungkap

Ia kembali menekankan kalau itu video yang diunggah pada 27 Juli tersebut hanya untuk seru-seruan. pun sudah pasrah jika apa yang dilakukannya selalu berujung pada komentar negatif.

“Iya. Banyak yang suka dan enggak sukanya. Itu kan cuma seru-seruan doang, cuma mungkin imange-nya sudah begitu. Aku berbuat apa saja disangkanya vulgar saja gitu ya,” tuturnya.

 

Ini foto-foto DJ Dinar