Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaIstri Novel Baswedan Buka Suara Soal Laporan Aris Budiman

Istri Novel Baswedan Buka Suara Soal Laporan Aris Budiman

BOGOR DAILY– Direktur penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi () Brigjen Pol melaporkan  atas dugaan pencemaran nama baik lewat e-mail atau surat elektronik. Polda Metro Jaya telah menaikkan status perkara ini ke penyidikan, dengan mengirimkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Istri , Rini Emilda atau disapa Emil, mengatakan keluarga sudah mengetahui soal laporan tersebut. Novel pun mendapat informasi yang sama. Menurut dia, Novel tidak ambil pusing soal laporan pimpinannya di itu. Saat ini, Novel lebih fokus pada proses penyembuhan matanya.

“Tanggapan NB () saat ini fokus kepada pengobatan aja, Mas,” kata Emil, Jakarta Utara, Senin (4/9/2017).

Emil melanjutkan, sampai sejauh ini Novel juga belum bersedia berbicara lebih jauh terkait laporan Aris. Begitu pun pihak keluarga yang masih fokus dan berharap kesembuhan Novel. “Fokus pengobatan, ” ujar dia.

Aris yang menjabat Direktur Penyidik sejak 2015 mengatakan, Novel menyebutnya sebagai tidak berintegritas dan direktur terburuk sepanjang masa. Kata-kata di e-mail ini yang mendorong Aris melaporkan Novel ke kepolisian.

Sementara, berharap perseteruan antara dan bisa diselesaikan secara baik-baik dan internal, karena ini merupakan gesekan biasa yang terjadi di setiap organisasi.