Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKilas Balik Perjalanan Cinta Bella Sebelum Dipinang Duda Emran

Kilas Balik Perjalanan Cinta Bella Sebelum Dipinang Duda Emran

BOGOR DAILY- Sebentar lagi, akan segera mengikat janji suci dengan pria pujaannya asal Malaysia, Engku Emran. Akhirnya, perempuan yang akrab disapa Bella itu melaju ke pelaminan setelah sebelumnya sempat gagal meraih mimpi untuk menjadi seorang istri.

Meski perempuan berusia 29 tahun ini tertutup soal kehidupannya, Bella diketauhi pernah menjalin hubungan dengan beberapa selebriti Tanah Air. Beberapa di antaranya cukup membekas.

  1. Raffi AhmadRaffi adalah cinta pertama Bella. Mereka pernah menjalin asmara kala menjadi personel Bukan Bintang Biasa (BBB). Bahkan, perkenalan mereka sudah dimulai sejak mereka masih kecil dan sama-sama tinggal di Bandung.

    Namun, setelah dua tahun menjalin asmara, hubungan mereka kandas. Kini, Raffi telah menikah dengan aktris Nagita Slavina dan memiliki seorang putra, yakni Rafathar Malik Ahmad. Meski demikian, Bella sangat akrab dengan Nagita dan Rafathar

  2. Ananda MicolaDi tahun 2007, Bella menjalin hubungan dengan pebalap Ananda Mikola. Meski berbeda 8 tahun, hubungan mereka cukup serius saat itu.

    Pada akhirnya, hubungan cinta mereka kandas. Ananda pun menikahi aktris Marcella Zalianty di tahun 2010 dan kini telah memiliki dua orang anak

  3. Chico JerichoHubungan Bella dan Chicco adalah hubungan asmara Bella yang paling disorot. Keduanya pun tampak sebagai pasangan yang terlihat sangat serasi.

     

     

     

     

    Awalnya, mereka terlibat cinta lokasi di sinetron ‘Cinta Bunga'. Mereka pun berpacaran selama 5 tahun hingga akhirnya, keyakinan menjadi masalah dan memisahkan mereka. Padahal, banyak penggemar yang mendoakan hubungan mereka agar melaju ke jenjang pernikahan

  4. Afif KallaBeberapa waktu lalu, sebelum Bella menjalin kasih dengan Engku Emran, ia berpacaran dengan seorang pengusaha bernama Afifudin Suhaeli alias Afie. Afie diketahui sebagai keponakan Jusuf Kalla dan putri dari Elok Suhaimy Kalla.

    Hubungan Bella dan Afie sendiri mulai terendus sejak Mei 2016, dan mereka tak pernah mengumbar asmara ke hadapan publik. Afie kemudian melamar Bella pada Minggu (29/1) malam di kawasan Pejaten Barat, secara tertutup