Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPasangan Mesum Digerebek di Losmen, Salah Satunya CPNS

Pasangan Mesum Digerebek di Losmen, Salah Satunya CPNS

BOGOR DAILY– Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor bersama Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor, Kepolisian Polresta Bogor Kota dan Polisi Militer (PM) kembali melaksanakan ke beberapa hotel dan losmen yang berada di sekitar Kota Bogor, Rabu (30/08/17) malam. Dari gabungan ini, puluhan pasangan terciduk, satu diantaranya seorang CPNS Prajabatan dari daerah Lewiliang.

Kepala Satpol PP Kota Bogor, Heri Karnadi mengatakan, sebelumnya sudah dilakukan juga gabungan terhadap para PSK. Namun, sasarannya hanya yang berada di pinggiran jalan. gabungan ini rutin dilaksanakan guna menyikapi situasi kondisi di Kota Bogor.

“Saat ini kita mencoba mencari dan merazia di tempat-tempat khusus seperti hotel-hotel dan losmen yang berada di sekitar Kota Bogor, karena selama ini banyak juga informasi yang masuk bahwa, di beberapa lokasi hotel dan losmen itu sering dijadikan tempat untuk berbuat asusila,” ucap Heri.

Terkait penindakan terhadap hotel dan losmennya, sambung Heri, di dalam Perda itu menyatakan bahwa, jika lokasi hotel dan losmen dijadikan tempat untuk melakukan asusila, itu harus diberikan peringatan. Tetapi, tindakan yang diberikan akan lebih berat bahkan bisa sampai pada penutupan, ketika hotel dan losmen tersebut menyediakan langsung para PSK di dalam hotel dan losmennya.

Sementara, Kepala Dinsos Kota Bogor, Azrin Syamsudin menuturkan, para pasangan yang sudah tertangkap akan kirim ke Cibadak, Sukabumi untuk diberikan pelatihan selama 3 sampai 6 bulan. Dalam pelatihan tersebut mereka akan diberikan pembinaan mental sebanyak dua kali, sampai mereka tidak kembali melakukan kegiatan yang sama.

Selain itu, sambung Azrin, pasangan yang tertangkap malam ini bukanlah dari Kota Bogor, tetapi dari luar Kota Bogor yang memanfaatkan momen menjelang Hari Raya Idul Adha. “Alasan mereka itu ada yang sedang berjalan-jalan ke Kota Bogor kemudian beristirahat, ada juga yang bilang kemalaman dan lain sebagainya,” katanya.