Ronaldo Puas Real Madrid Akhiri Kutukan - bogordaily.net
SOCCER

Ronaldo Puas Real Madrid Akhiri Kutukan

BOGOR DAILY-Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku senang melihat performa yang ditampilkan timnya saat mengalahkan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions.

Bermain di Signal Iduna Park untuk melawan tuan rumah Borussia Dortmund, Rabu (27/9) dini hari tadi, Los Blancos meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan dengan gol-golnya. Bale membawa Real Madrid unggul lebih dahulu lewat golnya pada menit ke-18 yang bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua Madrid menggandakan keunggulan lewat aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-50 memanfaatkan umpan Bale.

Empat menit usai gol tersebut, Pierre-Emerick Aubameyang sempat memperkecil kedudukan. Namun pada menit ke-79 Ronaldo mencetak gol keduanya sekaligus memastikan kemenangan untuk Los Blancos.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama Real Madrid di markas Dortmund. Di enam lawatan sebelumnya, mereka hanya mampu meraih tiga kali seri dan tiga kali kalah.

“Kami ingin mendapatkan kemenangan pertama kami di sini, di Dortmund. Ini sebuah tantangan besar bagi kami dan kami harus menerima tantangan itu bila kami ingin menulis sejarah kami dalam buku sejarah,” ujarnya.

“Tim melakukan pekerjaan yang fantastis, kami bermain benar-benar baik dan menciptakan banyak peluang,” sambungnya.

“Ini tak mudah mencetak tiga gol di sini dan ini performa yang serba bagus. Kami tampil baik dalam serangan, pertahanan dan di sepertiga tengah,” tandasnya.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu