Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorAPJ Kumpul Bareng Para Tokoh

APJ Kumpul Bareng Para Tokoh

Bogordaily – Bakal calon (balon) bupati Bogor 2018 dari PDI Perjuangan, Alek Purnama Johan (APJ), menghadiri pernikahan anak politisi senior Endang Kosasih di Vila Pringayu Centuri, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi. Dalam kesempatan tersebut, lelaki yang menjabat Kepala Desa (Kades) Sukamaju ini menyempatkan sharing dengan sejumlah tokoh politisi, termasuk para balon yang hadir saat acara.

“Di sana beliau (APJ, red) bertemu dengan banyak tokoh dan calon. Sambil santai dan bercengkrama menyempatkansharing tentang banyak hal termasuk soal Kabupaten Bogor ke depan,” kata salah satu tim APJ, Acil Wahyudin.

Acara pernikahan tersebut memang banyak dihadiri tokoh penting. Sebab Endang Kosasih merupakan salah satu tokoh senior di Kabupaten Bogor. Bahkan menurut Acil, APJ menganggap Endang Kosasih sebagai orang tuanya sendiri karena APJ banyak belajar dengan beliau.

“APJ menganggap Pak Endang Kosasih itu seperti orang tuanya. Beliau hadir dari awal sampai akhir karena hajatan Pak Endang Kosasih itu hajatan beliau juga,” tandasnya. (FN)