Ini Dia 10 Top Model dengan Bayaran Paling Mahal - bogordaily.net
INTERNASIONAL

Ini Dia 10 Top Model dengan Bayaran Paling Mahal

BOGOR DAILY- Menjadi model kini hampir tak ubahnya seperti selebriti atau bintang Hollywood, malah hampir sama lho. Pendapatan mereka tak lagi hanya dari tampil di peragaan busana atau editorial majalah, tapi juga dari iklan sebuah produk busana atau kecantikan. Angkanya tak sedikit.

Beberapa model mencuat namanya hingga sejumlah label mesti berburu dan bersaing ketat. Pertaruhannya kini juga meluas dengan pertimbangan populer di media sosial.

Oleh karenanya, nama-nama model yang berada di urutan teratas tak jauh dari Hadid atau Jenner. Melansir Popsugar yang dikutip CNN, berikut 10 model yang menempati urutan teratas dengan nilai pendapatan tertinggi.

1. Miranda Kerr

Meski meninggalkan peragaan busana dalam beberapa tahun terakhir, namanya sempat berada di urutan ketiga di 2014, dan kali ini masuk lagi dalam Top 10 berkat deal dengan Wonderbra dan Escada, serta lini kosmetiknya, Kora Organics.

Model asal Australia itu dikabarkan mengantongi pendapatan hingga US$6 juta (sekitar Rp81 miliar) di 2016.

2. Liu Wen

Supermodel asal China ini adalah model Asia pertama yang menjadi bintang iklan Estee Lauder, maka tak heran jika ia mampu mengantongi pendapatan hingga US$7 juta (Rp94 miliar) per tahun.

Di samping itu ia juga masih menjadi model untuk Victoria’s Secret Fashion Show, serta deal dengan La Perla, Puma, dan Vidal Sassoon, serta iklan H&M dan Mango.

3. Candice Swanepoel

Kembali lagi ke Victoria’s Secret usai melahirkan anak pertamanya, supermodel asal Afrika Selatan itu tak diragukan mampu meraup pendapatan besar, dan dikabarkan US$7juta tahun lalu. Ia juga tampil di iklan Gap, parfum Givenchy dan parfum Juicy Couture.

4. Cara Delevingne

Delevingne mulai merambah dunia film dengan bermain di seri Carnival Row sebagai proyek terbarunya. Namun, ia masih mendapat kontrak di label ternama seperti YSL Beauty, Burberry, Armani Exchange, dan Tag Heuer.

Ia juga populer di Instagram dengan follower hingga 40 juta, sehingga tak heran kalau pendapatannya berlipat ganda hingga US$8,5 juta (Rp115 miliar) dalam dua tahun terakhir.

5. Gigi Hadid

Hadid menjadi model untuk sejumlah label dari mulai Tommy Hilfiger, Maybelline, dan Evian, serta setiap kali ia posting di Instagram, bayarannya US$300ribu. Dengan pendapatan dari semuanya itu ia mengantongi hingga US$9 juta (Rp121 miliar) per tahun.

6. Rosie Huntington-Whiteley

Menjadi model untuk Marks & Spencer, Rosie mengantongi pendapatan yang tak sedikit, bahkan dikabarkan ia membaw pulang uang senilai US$9juta di 2016 dan diprediksi akan terus berlanjut tahun 2017.

Di tambah lagi ia bekerja untuk sjeumlah ritel seperti Agent Provocateur, Paige Denim dan Burberry.

4. Kendall Jenner

Kendall bisa jadi punya segala yang diinginkan oleh label mode saat ini, ia tak hanya menjalani kontrak model tapi juga masuk jajaran pertama yang diinginkan untuk di runway.

Merunut ke belakang pada 2015 ia memperoleh pendapatan US$ 4juta, lalu melompat tinggi di 2016 senilai US$10juta (Rp135 miliar). Bisa dibayangkan berapa yang ia peroleh akhir 2017 ini?

Ia masih menjadi model untuk Victoria’s Secret, iklan celana dalam Calvin Klein, dan yang terbaru jadi duta Adidas.

8. Karlie Kloss

Kloss bisa jadi tak lagi ada di katalog atau promo Victoria’s Secret, tapi ia mengatakan akan ikut serta dalam show VS akhir bulan ini.

Namun itu bukanlah pendapatan terbesarnya, Kloss masih mendapatkan bayaran fantastis dari label Swarovski, L’Oreal, dan Chanel dengan nilai sekitar US$10 juta.

9. Adriana Lima

Lima adalah model veteran yang sudah menjadi model Victoria’s Secret cukup lama. Ia mendapatkan bayaran hingga US$10,5 juta (Rp142 miliar), selain menjadi model untuk Maybelline, Vogue Eyewear, dan parfum Marc Jacobs.

10. Gisele Bundchen

Di urutan teratas dari para model berbayaran fantastis ini, Bundchen mendapatkan US$30,5 juta (Rp412 miliar) tahun lalu menurut Forbes.

Ia mungkin tak lagi menjadi model pemotretan majalah, tapi ia masih punya deal dengan label seperti Pantene, Carolina Herrera, dan SkyTV.

Ia juga punya usaha di lini lingerie dan perawatan kulit. Total pendapatannya ditengarai mencapai sekitar US$360juta (Rp4,8 triliun).

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu