Jennifer Dunn Nikmati Apartemen Rp20 Miliar dari Suami Sarita - bogordaily.net
SELEB

Jennifer Dunn Nikmati Apartemen Rp20 Miliar dari Suami Sarita

BOGOR DAILY-Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengungkapkan bahwa Jennifer Dunn dan Faisal Haris memang sudah menikah siri. Hal tersebut lah yang juga menjadi pertanyaan Jennifer Dunn yang merasa terdzalimi perihal sebutan pelakor yang dituduhkan padanya.

“Jennifer yang WA ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri,” kata Hotman Paris saat dihubungi awak media, Jumat (24/11/2017).

Hotman, mengutip ucapan Jennifer Dunn menyebutkan keheranannya karena menikah siri dari Faisal Haris dianggap kesalahan fatal di mata masyarakat namun sah secara agama.

“Jennifer mengatakan apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh. Kan agama saya mengizinkan. Sudah itu saja,” tegas Hotman mengutip ucapan Jennifer Dunn padanya.

Adapun Hotman, ia mengungkapkan hal tersebut karena memang Jennifer Dunn merupakan bekas kliennya dulu yang sempat ia tanggani ketika Jennifer Dunn tersandung masalah KPK.

“Dia (Jennifer Dunn) itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu ya biasa lah mantan klien jadi ada hubungan teman gitulah,” jelas Hotman.

Hotman merasa tidak perlu ada yang diklarifikasi atas pernikahan siri Faisal Haris dengan Jennifer Dunn. Menurutnya, Jennifer Dunn sudah menikmati diri sebagai istri siri dari Faisal Harris saat ini.

“Nggak perlu diklarifikasi karena sampai hari ini tidak ada masalah hukum. Dia (Jennifer Dunn) dengan nikmat tinggal di Apartemen mewah di Pakubuwono. Kalau di sana kan apartemen rata-rata Rp10 miliar satu unit. Sama perabot Rp10 Miliar, total Rp20 miliar. Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia,” ujar Hotman Paris seakan menceritakan kehidupan Jennifer Dunn

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu