Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorMobil Tua Gosong di Jalan Empang Bogor

Mobil Tua Gosong di Jalan Empang Bogor

BOGOR DAILY-Sebuah mobil VW bernomor polsisi D 1654 AK terbakar di Jalan Empang dekat lampu merah, Kota Bogor, Sabtu (11/11/2017). Mobil VW tahun tua yang terbakar ini, diketahui milik Angga Juanedi, warga Bukit Asri,  Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Hingga saat ini, polisi masih mencari penyebab kebakaran mobil tersebut. Akibat terbakarnya mobil ini, polisi melakukan rekayasa lalu lintas, guna menghindari, semakin bertambahnya kemacetan di jalur ini.

“Penyebab kebakaran mobil tersebut, dugaan sementara, akibat dari bermasalah di dalam kabel. Mobil sudah tua, jadi ada kemungkinan, kabel yang sudah cacat, hibgga menimbulkan kosleting,”kata Kompol Bramastyo Priaji, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota.

Ia menegaskan, rekayasa lalulintas dilakukan, karena banyaknya warga yang mendekat, guna melihat kejadian ini, yang berdampak pada, kepadatan di jalur yang berakibat kemacetan panjang.

Sementara Kabid Pemadam Kebakaran dari Satpol PP Kota Bogor, Marse Hendra Saputra mengatakan, kejadian terbakarnya mobil tersebut, sekitar pukul 10.57 WIB Sabtu (11/11/3017).

Guna memadamkan api yang membesar dari badan mobil, dua unit mobil pemadam kebakaran () diiturunkan kelokasi.