Friday, 26 April 2024
HomeHiburanUmi Pipik Bilang Kalau Foto Mesranya Cuma Editan

Umi Pipik Bilang Kalau Foto Mesranya Cuma Editan

BOGOR DAILY-Kabar mengejutkan datang dari sosok Pipik Dian Irawatia alias . Ia dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan dengan . Hal tersebut terindikasi dari beredarnya foto mesra mereka berdua di sosial media Instagram.

Terlebih, hal itu pun diperkuat dari pernyataan ustaz Dery Sulaeman, sahabat mereka yang menilai keduanya tak mungkin berpose mesra jika tidak dalam kondisi yang ‘halal'. Indadari, sahabat saat dimintai komentar oleh awak media mengaku sudah mendengar soal kabar simpang siur antara Pipik dan Sunu.

Indadari pun sudah mengonfirmasi langsung ke Pipik dan memperoleh jawaban sebagai berikut. “Sudah (dengar kabar yang beredar). Sudah nanya langsung juga ke umi, saya tanya ke umi. Kata umi fitnah,editan itu (soal foto),” tulis Indadari dalam aplikasi pesan singkat, Senin (13/11/2017).

“Umi mah sabar, kuat. Inilah dunia, isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan nggak mau balas kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan,” tambah Indadari.

Indadari pun menganggap hal tersebut sebagai ujian hidup yang tengah dihadapi sebagai manusia. “Jadi ya saya memandang ini sebagai episode kehidupan yang harus umi jalani. Ujian yang silih berganti, yang saya yakin Umi pasti kuat sesuai janji Allah di surat Al Baqarah ayat terakhir. Umi harusnya sudah bisa melewatinya dengan senyum karena lagi-lagi ditransfer banyak pahala yang besar, lagi-lagi dikasih ampunan dosa lewat ujian fitnah yang ditunjukkan padanya. Semoga Allah selalu menjaga Umi dalam kebaikan,” harapnya.

Kabar adanya hubungan spesial antara dan memang sudah cukup lama terdengar. Namun belakangan, hal tersebut semakin kencang berhembus seiring curahat hati Suci, istri dari Sunu Band yang menyiratkan tengah terjadi permasalahan serius antara dirinya dan sang suami.