Saturday, 11 May 2024
HomeKabupaten BogorUsai Salat Gerhana, Ade Yasin Diajak Selfie Warga

Usai Salat Gerhana, Ade Yasin Diajak Selfie Warga

BOGOR DAILY- menyambut momen Gerhana Bulan dengan melaksanakan sholat gerhana di halaman gedung Rahmat Yasin Center (RYC), Rabu (31/01/2018).

Wakil Ketua DPRD Kab. Bogor tersebut mengaku kegiatan tersebut baru direncanakan tadi pagi secara spontan. Ia tidak mau melewatkan momen langka tersebut.

“Kita pikir ini kejadian langka. Kita harus mengalami, melihat gerhana total dan kita juga melaksanakan sholat gerhana,” akunya usai melaksanakan sholat.

merasa senang dengan antusias bapak-bapak dan ibu-ibu di sekitar kantor dalam melaksanakan sholat gerhana.

“Mudah-mudahan kami juga berdo'a dalam sholat karena menurut orang tua berdo'a di dalam sholat gerhana, Insya Allah dijamah oleh Allah SWT,” katanya dengan diamini oleh jama'ah.

Bakal calon Bupati Bogor tersebut menambahkan hikmah momen gerhana yang dapat diambil sebagai upaya mendekatkan diri kepada sang Pencipta.

“Insya Allah kita bisa lebih dekat dengan pencipta kita dengan kejadian-kejadian alam. Hari ini kita beruntung melihat langsung kekuasaan Allah,” tambahnya.

tidak mau menyangkut pautkan pencalonan dalam do'anya. Karena ia ingin bersungguh-sungguh berdo'a untuk bersyukur atas kenikmatan yang telah diberikan.

“Do'a-do'a ada dalam hati kita masing-masing. Tetapi saya juga tidak mau menyangkut pautkan sholat gerhana ini dengan pilkada. Karena ini adalah murni kita ingin bersyukur terhadap nikmat yang Allah berikan kepada kita sampai hari ini,” tutupnya.