Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRRI Gelar Dialog Kampus (Milenial) Bicara Kemerdekaan

RRI Gelar Dialog Kampus (Milenial) Bicara Kemerdekaan

BDN – Wali Kota Bogor Bima Arya bersama para rektor dari lima perguruan tinggi di Bogor dan para tokoh hadir sebagai narasumber dalam acara Dialog Interaktif yang bertajuk “Kampus Bicara” di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, jalan Ir. Djuanda, Kota Bogor, Senin (13/08/2018).

Dalam acara yang digagas LPP RRI Bogor menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-73 Tahun 2018 tersebut mengusung  tema “Kampus (Milenial) Bicara Kemerdekaan”.

Hadir mendampingi Bima, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat. Para Rektor yang hadir, yaitu Rektor Universitas Nusa Bangsa (UNB) Bogor Yunus Arifin, Rektor Universitas Djuanda Bogor Dedek Kardaya, Rektor IPB Arif Satria, Rektor UIKA Bogor H. E. Bahruddin dan Rektor Universitas Pakuan Bibin Rubini.

Sementara itu para tokoh yang hadir adalah tokoh Indonesia di bidang Hak Asasi Manusia dan Sosial Ekonomi, yaitu Harbrinderjit Singh Dillon atau lebih dikenal dengan nama H. S. Dillon, Dewan Pengawas LPP RRI Tantri Relatami, Politisi muda yang juga putra Amien Rais yaitu Hanafi Rais, Ahmad Erani Yustika, Wakil Wali Kota Bogor Terpilih Dedie A Rachim, Ketua PHRI Kota Bogor Yuno Abeta Lahay dan para tokoh lainnya.

Adapun isu yang diangkat dalam dialog yang juga dihadiri mahasiswa dari 5 perguruan tinggi di Bogor tersebut adalah di bidang ekonomi, ketahanan pangan dan radikalisme. (Humas:rabas/adt-SZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here