Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorHoror Kebun Raya Bogor. Tiga Kuburan Ini Sering ‘Menyapa’ . Ih Serem...

Horor Kebun Raya Bogor. Tiga Kuburan Ini Sering ‘Menyapa’ . Ih Serem…

BOGORDAILY selain indah dan sejuk juga punya cerita mistis. Di lokasi ini juga angker yang kerap menggoda para pengunjungnya. Jadi Anda harus tetap menjaga diri jika sedang berwisata di .

Ada angker di hutan kota itu yang kerap ‘menyapa' para pengunjungnya. Seram kan?
Dano petugas penjaga hutan Kota Bogor menjelasakan, angker itu berada tersembunyi di kawasan Taman Meksiko, .
Setiap melintas di kawasan itu, bulu kuduk Dano selalu merinding. Ia menuturkan setiap melintasi area makam itu, sering digoda beberapa ‘makhluk' yang diduga menjaga ketiga makam tersebut.

“Sering sekali. Kalau saya lewat sendiri dan tempatnya sepi, nama saya suka dipanggil namun tidak ada wujudnya. Nah, kalau Mas, pas tadi berada sendiri di sini bagaimana?,” katanya, Rabu (2/3).

Selain dipanggil, dia sering mendengar suara orang mendeham. Tapi, jika dia menoleh ke arah makam tidak ada satu pun orang yang berada di sana. “Kalau ngga dipanggil, biasanya ada yang mendeham. Terkadang saya juga iseng kalau lewat sendiri. Namun, karena sudah terbiasa, ya udahlah,” tambahnya.

Makam itu adalah makam leluhur orang Bogor yang masih banyak dikunjungi beberapa peziarah dari kota lain. Makan itu adalah, makam Mbah Rabi'in, Mbah Jaka, dan Mbah Cadog. (mp/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here