Begini Kebahagiaan Nandish Sandhu dan Tina Dutta Setiba di Indonesia

  • Whatsapp
Nandish Sandhu
Nandish Sandhu

BOGORDAILY – Menyusul kepopuleran Mahabratta, Uttaran juga mendapat tempat di hati penikamat serial TV Tanah Air. Para pemainnya pun didatangkan khusus demi menyapa para penggemarnya di Indonesia. Nandish Sandhu dan Tina Dutta tak dapat menutupi kebahagiaannya setiba di Jakarta.

Dua bintang utama serial Uttaran itu tiba pada Jumat (18/3) lalu. Lewat media sosial masing-masing, Tina dan Nandish berbagi kesan tentang Indonesia. Bahkan, Tina me-share hadiah pemberian dari fans di akun Instagram pribadinya.

uttaran1

Kedatangan Nandish dan Tina ke Indonesia adalah untuk menghadiri sebuah acara di sebuah stasiun TV swasta. Beberapa bulan lalu, Indonesia juga sempat kedatangan artis asal India, Paridhi Sharma dan Lavina Tandon yang merupakan pemain serial Jodha Akbar.

Dalam serial Uttaran, Nandish berperan sebagai Veer, sedangkan Tina sebagai Ichacha. Uttaran sendiri berkisah tentang persahabatan dua wanita yang memiliki latar belakangan ekonomi berbeda. Adalah Tapasya, seorang putri kaya dari Jogi Thakur dan Ichcha, seorang putri dari pekerja rumah tangga.

Seiring pertambahan usia, persahabatan mereka diuji oleh banyak hal, termasuk soal asmara. Tapsya dan Ichacha harus terjebak pada kisah cinta segitiga yang membuat mereka harus berkorban demi sang sahabat.

Selain Nandish Sandhu dan Tina Dutta, pemain Uttaran lainnya juga berkesempatan untuk bertandang ke Indonesia seperti Rashami Desai, Faisal Khan dan Pratima Kazmi. Rencananya, para bintang Bollywood ini akan berada di Indonesia hingga pekan depan.
(SUMBER: bintang.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *