Tuesday, 21 May 2024
HomeKabupaten BogorLong Weekend, Jalur Menuju Puncak Padat Merayap

Long Weekend, Jalur Menuju Puncak Padat Merayap

BOGORDAILY-Puncak, Bogor masih menjadi salah satu lokasi favorit saat long weekend. Kepadatan arus lalu lintas sudah tampak sejak persimpangan Gadog.

Kontributor pasangmata.com, Priscilia mengatakan jumlah kendaraan roda empat pribadi terus meningkat menuju Cisarua, Bogor. Bahkan, pukul 08.00 WIB lalu lintas sempat diberlakukan hanya satu arah menuju puncak.

“Tadi pukul 08.00 sempat one way karena kepadatan arus yang makin ramai,” ujar Priscilia saat dihubungi, Jumat (25/3/2016).

Kepadatan ruas jalan dari Cipayung juga tampak padat. Kendaraan pribadi banyak berasal dari kendaraan berpelat B. Begitu pula lalu lintas yang mengarah ke Mega Mendung sudah tampak kepadatan kendaraan.

Sementara itu kontributor pasangmata.com lain, Agus Setyanto mengatakan kendaraan pribadi mengular dari gerbang Tol Ciawi ke arah Puncak. Dari foto yang dikirimkan, tampak banyak kendaraan pribadi yang bernopol B arah Jakarta. Namun, dari Ciawi menuju Sukabumi masih lancar.

“Barisan kendaraan selepas gerbang tol Ciawi ke arah Puncak mengular. Arah Ciawi-Sukabumi lancar, arah Jakarta lancar,” tuturnya.(hty/bpn)

SUMBER:DETIK.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here