Tuesday, 25 June 2024
HomeNasionalNgajarin Cara Ngebully, Dahsyat Dihujat Habis-habisan

Ngajarin Cara Ngebully, Dahsyat Dihujat Habis-habisan

BOGOORDAILY – Program musik yang ditayangkan RCTI, nampaknya kini jadi acara paling dibenci dan dibully. Apalagi setelah terseret masalah, gara-gara bintang tamu , Zaskia Gotik tersangkut kasus penghinaan lambang negara.

Mantan pacar Vicky Prasetyo ini menyebut lambang sila kelima Pancasila bukan padi dan kapas tapi bebek nungging.

Kini, kasus Zaskia Gotik sedang diproses hukum oleh polisi.Zaskia Gotik terancam dijerat tiga Undang Undang pidana, yakni UU Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan, KUHP dan UU ITE.

Belakangan aksi itu juga dipicu oleh para hostnya yang dianggpa ikut telibat dan lebay.

Akibat banyaknya candaan pada program tersebut, netizen pun jengkel.

Kejengkelan juga ditujukan kepada host , terutama Raffi Ahmad beserta Shanaz, Felicya, Ayu Dewi, Denny Cagur, dan Anwar.

Ini adalah ungkapan kejengkelan mereka yang ditulis pada Facebook.

Alimuddin Jumakka menulis, “paling malas liat acara yang dipandu raffi and gank…ga ada mutunya sama sekali ga mendidik……”

Sri Gastutik menulis, “Malees …liat acaranya Raffy ngga bermutu ..ngga lucu …ngga menghibur.”

Hanzel Ilham Nugroho menulis, “,inbox,,dan semacamnya semua acara top sekali,… Top untk ngrusak moral..acara lebay, sampai sekarang ini KPI belum bisa berbuat apa apa…mau jadi apa nasib penerus bngsa ini…APA MAU JADI ANAK ALAAAAY …..”

Lisye Tozo menulis, “Udah lama kok programe stasiun tv lokal kitaa ga bermutu (ga perlu sebut satu per satu . hello kalian kemana aja? .. pasanglah tv langganan / berbayar . Dijamin sgt edukatif dan entertaining . Paling penting bkn tempat buat ajang gossip , lomba iklan dan sponsor ..”

Ifah Afi menulis, “Acara musik apa acara rumh tangga para hostnya tuhh..isinya ko curhatan sama ejek2an..Ga bermutu!!!!!!.”

Rohayati Setiadi menulis, “Lain sama dulu yg bener2 acara musik non stop,paling berhenti nya klo iklan doang,skrg byk cakap nya dari pd musik nya…dari dulu dan nyebelin.makanya host nya pd kaya2…”

Bremana Depari menulis, “Mendingan keluar duit tiap bulan bayar iuran tv berbayar tp siarannya edukatif dan bermutu dr pd tv lokal siarannya gak ada yg bermutu….”

Jimmy L. Banunaek menulis, “Memang acara yg paling nha bermutu muak nonton nya pengen muntah tp para pembaWa acara bangga atas kebodohan mereka hanya orang bodoh aja yg senang menonton

Binardi Sahrial menulis, “Kpi suruh pakai kutang aja…acara tidak mendidik ko masih berlangsu g….”

Helly Ghon menulis, “Suka menyiarkn lngsung juga pada di bwa ank2 host nya ke acara mnceritakn keseharian2 nya di rumah huhhh gk bermutu bngt mendingan lhat berita ku mah.”

Ari Yanto menulis, “gue suka acara MTV kali siaran musik kaya dulu.
daripada atau inbox , udah acara ga jelas , yang di sorot cuma host-host yang ga bermutu lagi..”

Sang Matahari menulis, “Acara stasiun di tv skrg tidak berbobot.. malah membuat acara ini merusak moral anak2 jaman skrg saja apalagi di kalangan remaja… anak2 jaman skrg cara bertutur katax nggk sopan pada orang yg lebih tua…”

Hidayat Hidayat menulis, “Raffi dkk hah…cm nampng doang di otak nya cm duit 3 x..siaran tv g d yg brmutu..sm sprti acara si uya kuya ada di level sampah..para pengelola tv g pnya rasa di hati sanubariny..yg lebih parah nya lagi tuch..semcam KPI g pnya nyali wat negur acara samph kyk bgtu..G MENDIDIK…”

Wian Setiawan menulis, “Betul….sekarang banyak acara ga bermutu dan rusak..bodoh banget sponsornya yg mau bayar acara mereka.”

Broad Way menulis, “acara t**,,,siang malam dia aja mlulu….muak liat tampang mreka……”

Haris Munandar menulis, “brangkali itu acra kluarga mreka x ya, ga kren bngt buat d publish, ini dasat bkan a ngmajuin blntika msik kita. dmn jg wadah para plaku seni? ap mreka msti brbuat kasus dlu spya mreka bru dbritakan. siapa yg tw hasil krya seni mreka klo klian cma ngju…See more

Mbokene Putry menulis, “aq jga pasang tv berlanggann..biar gk bosan.bnyak yg lbih mnghibur.tp gk prnah nnton D****t soalnya apa yg mau ditnton cm orng pd ketawa2 gk lucu gtu sering ngebully jg gk banget lah.”

Hadi Yun menulis, “Setuju bgt,,acara televisi yg tidak mendidik,malah merusak moral bangsa. Hanya ngobral bacot doang dpt seponsor,tapi yg bener2x berjuang untuk bangsa ini sulit untuk dapat seponsor sprt Rio Haryanto. “Mending acara ga mutu kaya itu d bubarin aja deh.”

Hanif Yahriza menulis, “Contohinlah acara trans7, si unyil, bolang, petualang2 si gundul dkk,.”

Irwan Aco menulis, “Waduh men… Acaranya bagus
1. Mengajarkan cara mengejek
2. Mengajarkan cara bercanda yang baik dan tidak benar…See more.”

Andi Paramitha Arisda menulis, “Acara musik skrg bukan acara musik krn musik cm “judul”nya doang tp isinya? Ga penting & cm nyela masing2. Pdhlkan acara musik tuh dibuat fokus utk para musisi yg lagu2 & videoklipnya dipromosikan, bukan fokus sm banyolan2 ga mutu! Mlh musisi skrg kyknya beralih promosi di acara berita. Wkwkwk kasian kasian kasian…..”

Muthya Sr. menulis, “Acrax tdk mendidik..yang ada diacarax hobby membully sesama host..kasian amat….”

Agung Suprapto menulis, “Yah balik lagi ke kitanya..ayo ajak anggota keluarga dirumah..jgan tonton acara gituan..kalo gak yang nonton sepertinya mereka bubar sendiri kok..”

Indy Indria menulis, “Iya gemes liatnya,,,,,itu raffi and the gank kok muncul di tv mana2,,,dgn tidak ada bagus2nya bawain acara,,,lucu enggak,,,,kreatif enggak,,,,menghibur enggak,,,,,ngak bawa manfaat sama sekali,,,,kasian generasi penerus kalo disuguhi acara spt ini..”

Tosin Sujono menulis, “Rafi ky sok ganteng aja tuh anak …..lebay ,tingkanya….bicaranya….ky sok laku,…padahal yg nonton muuuuaaak….ky ga mnghargai orang….dasar……kupret.tar juga miskin tuh anak.”

Adjie Tini Ibrahim menulis, “Baikx di ganti dgn acara yg sarat dgn ilmu pengetahuan dan agama.”

Rina Betari menulis, “ itu acara ngerumpi dan ngegosiip, presenternya aja bukak aib terus doyan ngetawain kekurangan artis/org lain, gak ngaca mereka pada kyak gimna.. penuh sensasi bukan prestasi.. presenter aja gak jelas siapa, antara presenter ama bintang ….”

Gendut Endel menulis, “acara tu acara kurang kerjaan tpi gue heran knp penonton x mlh ketawa ya klo hos x gk betul tingka dn mulut x.”

Norman Syah menulis, “Artis indonesia sdh g ada lg….jd yg tampil itu2 aj…bari muar.”

Amadeus Andry menulis, “acara banci2 an , gaya hidup anak muda yg goblok2 an..kurang ajar … acara alay jablay.”

Abdul Rahim Rahim menulis, “Udah saatnya bubarkan acaranya.”

Bayu Reksa menulis, “yg ngk bagus dilihat adik rafi di dasyat kapan Ibu rafi ikut jga host x satu keluarga aja kayak uya kuya di ANTEVE.”

SimOoh BaidHw menulis, “Acara musik yang isinya 80% ngobrol 20% musik..lipsing lagi,blm selesai lagu keburu dptng iklan.”

Ade Jawir menulis, “Setau ku waktu itu si zaskia slh jwb di acara cecepy bukan di dahsyat..”

Aan Burhanuddin menulis, “acara tv dahsyat candaanya ngebully..mendidik pola pikir ngebully frontal..tidak bagus buat moral anak2 bangsa.”

ViNz Hakim menulis, “mending Nntn anime atau drakor haha.”

Echy Onion menulis, “Mending gak usah ditonton deh ,pling bagus nonton si unyil ,bolang,dunia binatang malah nambah ilmu smile emoticon.”

Adelia Sitanggang menulis, “Bkn cm leony saya jg kesellll.”

Sandy Reycalover menulis, “IA BETUL BGT TUH……DULU LAGU ANAK ANAK BYK SKRN ANAK KECIL DEWASA SEBELUM WAKTUNYA.”

Risha Nabila menulis, “Dahsat acara ga bermutu,hosx klo ngomong belak2 kn ga ska nonton bgsx d hilangkn acarax.”

Rijal Natsir menulis, “Boikot Presenternya ….. Tidak Bermutu…. Perusak Moral Bangsa!!!!.”

Martopo Yuwono menulis, “Ya2 begitulah sebagian acara tv tertentu diisi dgn acr ketawa2 tdk jls, ngomong tdk bermakna …..sedih kita mmg…….”

Uliya Cahaya menulis, “Q jg bosen bgt bgt sm acara dahsyat acaranya gitu gitu ajah..gati acara apa ke yg lebih seru…..”

Rudy Ekasakti menulis, “Hilangkan aja acara dahsyat,,,udah gak asik,bukan acara musik lagi.”

Siti Rahmawati menulis, “acara tv harus berbobot, agar orang2nya juga berbobot………….”

Ainy Qolbiy menulis, “Dahsyat bukan acara musik tp acara ngerumpi candaannya kelewatan ga jelas.”

Bang Eza menulis, “Gionino kalo dahsat dlu kan ajang musik,,knpa skrang ajang bacot semua.”

Sjaff Bona menulis, “Bagusan gw nonton laptop si unyil T7.”

Yal Ma'arif menulis, “Stuju,,Dahsyat acara g brmutu dan tdak mndidik sma skli.”

Diah Amelia menulis, “acara guris apalagi , rafi ngomong asal ceplas ceplos.”

Afnie Daffa menulis, “dulu asyik nnton dahsyat,krn bnyk musik na,klo skrg udh mls nnton nya,udh gk sbgus yg dulu.”

Tunjung Biru menulis, “pingin ngludahin muka rafi ma deny yg lebay cuihhh….!!!.”

Daftar Host dan Pengisi Acara Dahsyat:

Host Tetap

Raffi Ahmad (2008-2013, 2013-sekarang)

Denny Cagur (2011-sekarang)

Ayu Dewi (2011-sekarang)

Dede Sunandar (2014-sekarang)

Co Host/Host Tamu

Ayu Ting Ting (2011-2013, 2014-Sekarang)

Nagita Slavina (2014-sekarang)

Marcel Chandrawinata (2011-2012, 2013-sekarang) Dahsyatnya Sekolah

Tina Toonita (2013-sekarang)

Bisma Karisma (2015-sekarang)

Kartika Putri (2014-sekarang)

Chika Jessica (2013, 2015-sekarang)

Syahnaz Sadiqah (2013-sekarang)

Pica Priscilla (2013-sekarang)

Lolita Agustine (2013-sekarang)

Mumuk Gomez (2014-sekarang)

Baim Wong (2014 – sekarang)

Kezia Karamoy (2015-sekarang)

Cherly Yuliana Anggraini (2015-sekarang)

Brigitta Cynthia (2015-sekarang)

Anwar Sanjaya (2015-sekarang).(tn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here