Saturday, 10 June 2023
HomeKabupaten BogorHahay Deudeuh.. PSK Timur Tengah di Puncak Kabur Saat Diintrogasi, Terus Curhat...

Hahay Deudeuh.. PSK Timur Tengah di Puncak Kabur Saat Diintrogasi, Terus Curhat Soal Tarifnya Sekali Main

BOGORDAILY – Prostitusi para imigran dari timur tengah di kawasan puncak kembali ditengkap Imigrasi Bogor.

Lima imigran yang berprofesi di Puncak berhasil diamankan petugas. Namun, stu diantaranya berusaha kabur saat diintrogasi petugas.

Para pekerja seks tersebut diketahui berasal dari Maroko. Sementara seorang pria yang ikut dijaring diduga seorang muncikari. Razia dilakukan Sabtu dinihari tadi.

Saat diintrogasi petugas satu dari para timur tengah itu berusaha kabur, sementara yang lainnya justru curhat soal tarif yang mereka kenakan saat ‘beraksi'. Untuk satu malam, mereka memasang tarif Rp3 juta.

“Mereka terjaring di sebuah vila di kawasan Cisarua, Puncak,” kata Kepala Seksi Wasdakim Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Toto Satoto.

Toto menyebutkan, tiga di antaranya tanpa dilengkapi dokumen keimigrasian dan tiga WNA lainnya memiliki paspor, namun sebagai wisatawan asing.

Selain melanggar keimigrasian, mereka tinggal di Cisarua sebagai atau lebih dikenal dengan sebutan Magribi.
“Lima wanita yang diamankan berprofesi sebagai . Satu pria yang ikut ditangkap diduga sebagai muncikarinya,” terang Toto.

Rencananya, Imigrasi Bogor akan mendeportasi mereka setelah berkoordinasi dengan kedutaan besar negara bersangkutan. “Saat ini mereka masih dikarantina di Kantor Imigrasi,” kata Toto. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here