Wednesday, 7 June 2023
HomeBeritaHore... Akhirnya Bupati Bogor Izinkan Persib Bandung Main di GOR Pakansari!!

Hore… Akhirnya Bupati Bogor Izinkan Persib Bandung Main di GOR Pakansari!!

BOGORDAILY – Bupati Bogor Nurhayanti akhirnyan memberikan izin bagi Bandung menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor untuk menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu, (13/08/2016).

“Boleh, sudah saya izinkan. Saya kira untuk menguji lapangan, (pertandingan) itu memang harus dilakukan,” ujar Nurhayanti di Cibinong, Rabu , (10/0 8/2016).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli menambahkan, dibolehkannya penggunaan Stadion Pakansari diputuskan dalam rapat internal Pemkab Bogor pada Selasa (9/8/2016).

Dalam rapat tersebut, bupati meminta pertimbangan Dispora Kabupaten Bogor sebagai penanggugjawab teknis pengelolaan Stadion Pakansari. Pertimbangan matang, dibutuhkan mengingat stadion ini pun menjadi salah satu venue Pekan Olahraga Nasional (PON).

Pemkab Bogor baru bisa memastikan Stadion Pakansari boleh digunakan untuk pertandingan saat menjamu Barito Putera dan laga PS TNI saat menjamu pekan selanjutnya, Minggu, (21/082016).

Sementara untuk pertandingan lain, Pemkab Bogor kembali harus menimbang.

“Ada beberapa pertandingan yang diajukan. Tapi untuk pertandingan selanjutnya kita lihat saja nanti. Soalnya persiapan PON juga kan tidak main-main, harus benar-benar siap rumputnya, bahkan steril,” kata Yusuf. (bdn/pr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here