Saturday, 24 February 2024
HomeKabupaten BogorPrediksi Persib vs Barito di Pakansari Bogor: Nu Meunangna Persib Lur... Ini...

Prediksi Persib vs Barito di Pakansari Bogor: Nu Meunangna Persib Lur… Ini Rekor Persib atas Barito!

BOGORDAILY – Laga lanjutan ISC/TSC 2016 antara vs Barito di stadion Pakansari Bogor pada, Sabtu (13/08/2016) bakal jadi tontonan menarik bagi para bobotoh dan warga Bogor. Siapa yang bakal menang?

Ya, Maung Bandung kembali berkesempatan menggelar laga kandang menjamu Barito Putera yang akan dilaksanakan pukul 19.00 WIB tersebut.

Tidak seperi laga kandang sebelumnya, dalam laga kandang kali ini tuan rumah Maung Bandung bakal menggelar pertandingan di stadion Pakasari Bogor yang notabene merupakan markas dari PS TNI.

Kondisi ini dikarenakan stadion GBLA sedang dipersiapkan untuk pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di mana provinsi Jawa Barat bertindak sebagai tuan rumah.

Dilihat dari hasil pertandingan sebelumnya. Kedua tim sama-sama meraih hasil buruk usai telan kekalahan pada match day pekan lalu. Melawat ke markas tuan rumah Perseru Serui, Bandung dipaksa pulang membawa kekalahan tipis 1-0 atas laskar Cendrwasih Papua. Sedangkan Barito juga harus menerima kekalahan telak 4-1 kala sambangi markas tuan rumah PBFC.

Kekalahan 1-0 atas Perseru memaksa Maung Bandung tertahan di urutan ke 7 klasemen sementara dengan koleksi 20 poind ari 14 laga. Sementara itu Barito sendiri masih harus tercecer di papan tengah klasemen. Di posisi 14 dengan perolehan 13 poin dari 14 kali main.

Dari statistik head to head. Pada pertemuan terakhir kedua tim Juni 2014 silam Bandung berhasil menggulinhkan Barito lewat kemenangan 3-1. Menariknya lagi, anak asuh Djadjang Nurjaman belum sekalipun menalan kekalahan atas Barito dalam catatan 4 pertemuan terkahir kedua kubu. (bdn)

Prakiraan Line Up pemain :
Bandung : Made Wirawan, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Hariono, Kim Kurniawan, Robertino Pugliara, David Laly, Samsul Arif, Tantan.
Barito Putera: Aditya Harlan, Riky Pora, Fathul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou Alhadji, Arie Sandy, Lucky Wahyu, Adam Alis, Paulo Oktavianus, Dendy Hartono, Luis Carlos Junior

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here