Tuesday, 28 May 2024
HomeKabupaten BogorCurhat Isteri Germo PSK Anak Khusus Gay, Bikin Geleng Kepala. Ini Katanya!

Curhat Isteri Germo PSK Anak Khusus Gay, Bikin Geleng Kepala. Ini Katanya!

BOGORDAILY – Penangkapan tersangka germo PSK Anak Khusus Gay di Pasar Ciawi, Kabupaten Bogor berinisial U bukan hanya menghebohkan para pedagang, tapi juga keluarga tersangka.

U dikenal sebagai pedagang sayur di Pasar Ciawi, dia juga sudah beristri dan memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Siti Nurhasanah.

Abdul Kholik, kakak ipar U, tidak mempercayai jika pria itu terlibat jaringan prostitusi anak laki-laki untuk dijual kepada gay.

“Dia itu sudah punya anak dan istri. Dia juga sibuk jualan di pasar, dari subuh sampai sore,” Abdul, ditemui di kediaman orangtua U, Bogor, Sabtu (3/9/2016).

Mereka tinggal dengan kedua orangtua U di Kampung Bojong Kaler, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Saya sama sekali enggak percaya kalau suami saya terlibat jaringan prostitusi anak,” kata isterinyao Siti.

Menurut dia, U memiliki perilaku yang baik dan bertanggung jawab terhadap istri dan kedua anaknya. “Dia itu seharian sibuk di pasar, jadi mana mungkin terlibat,” kata Siti.

Mulyadi tetangga U mengungkapkan, penampilan U berbeda dengan pria yang ada di kampungnya, rapi, bersih dan terlihat paling trendi.

“Kulitnya bersih, tampangnya rapih. Gayanya emang agak kemayu gitu,” ujar Mulyadi.

Namun, dia tidak mengetahui jika U memiliki perilaku menyimpang. “Kalau itu saya enggak tahu. Soalnya dia lebih banyak aktivitas jualan di pasar,” kata Mulyadi.

Tersangka U memiliki peran yang sama dengan tersangka AR (41), yang ditangkap lebih dulu, yakni mengeksploitasi anak laki-lakiuntuk melayani pelanggannya. U juga melakukan perekrutan untuk diserahkan ke AR.

Sementara tersangka berinisial E menjadi pihak yang menikmati anak-anak tersebut untuk memenuhi hasrat seksualnya.(bdn/lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here