Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorEdan.. PSK Anak Khusus Gay Puncak Dijual hingga ke Malaysia. Satunya Dibanderol...

Edan.. PSK Anak Khusus Gay Puncak Dijual hingga ke Malaysia. Satunya Dibanderol Rp10 juta

BOGORDAILY – Germo PSK khusus anak di Puncak AR rupanya sudah punya jaringan internasional. Anak-anak yang jadi koleksinya dijual hingga ke mancanegara, salah satunya Malaysia.

Harga satu anak di bawah umur itu pun dibandrol dengan harga fantastis. Rp10 juta untuk satu anak.

AR sudah beroperasi selama satu tahun. Dia bekerja sama dengan beberapa komunitas gay. Selain dia, ada juga germo yang lainnya yang tengah dikejar.

Diketahui pengungkapan kasus ini bermula dari Tim Subdit Cyber Crime Dit Tipideksus yang menemukan ada akun facebook yang menjajakan bocah lelaki untuk kaum gay pada awal Agustus lalu.

Tim yang menyamar dengan berpura menjadi pelanggan itu akhirnya berhasil menciduk AR, Selasa (31/8). Selain AR, ada tujuh anak dan satu orang dewasa yang juga diamankan

Dirtipid Eksus Bareskrim Brigjen Agung Setya menuturkan, pihaknya akan terus memantau jejaring sosial seperti facebook dan twitter setiap hari.

“Kita lakukan cyber patrol setiap hari,” urainya.

Sedang Ketua KPAI Asrorun Niam merasa prihatin dengan kasus ini. Dia menduga ada upaya pengkaderan bagi remaja untuk berperilaku seks menyimpang. Karena itu orang tua mesti waspada. (bdn/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here