Saturday, 24 February 2024
HomeKota BogorHeboh Geng Motor Kembali Marak di Bogor. Sehari Tujuh Orang Dibacok!!

Heboh Geng Motor Kembali Marak di Bogor. Sehari Tujuh Orang Dibacok!!

BOGORDAILY- kembali berulah di . Sebanyak tujuh pemuda menjadi korban pemba­cokan di tempat berbeda. Komplotan gengster itu melesatkan senjata tajamnya tanpa tedeng aling-aling hingga membuat banyak korban berjatuhan.

Adalah Jembar Fatihah, siswa SMP Kosgoro itu harus terkena kibasan senjata yang dibawa segerombolan orang tak dikenal saat melintas di Jalan Heulang, Kecamatan Bogor Utara, . Sekitar pukul 01:00 WIB, Jembar bersama te­mannya didatangi kawanan lelaki bermotor yang langsung menghantamkan senjatanya dari arah belakang.

“Saat itu adik saya lagi di­bonceng sama temannya di motor, tiba-tiba dibacok dari belakang. Adik saya langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) PMI ,” kata Debby.

Tak hanya Jembar yang terkena luka sabetan, dari informasi yang dihimpun, aksi serupa juga terjadi di belakang Pusat Grosir Bogor (PGB) sekitar pukul 03:00 WIB. Aksi itu berlanjut di Jalan Otista dengan satu korban bacokan. Diduga kuat korban-korban itu dibacok oleh geng motor yang sudah punya nama di .

Ini pun dibenarkan oleh kakak korban, Debby. Saat mengantarkan adiknya ke Unit Gawat Darurat (UGD), enam orang sudah lebih dulu menempati ruang tersebut. “Iya, sama-sama diserang orang-orang tak dikenal. Mer­eka dibacok di Jalan Warung Jambu, Jalan Bilabong dan Jalan Malabar dekat SMPN 3 Bogor,” imbuhnya.

Ia pun meminta Walikota Bogor Bima Arya dapat men­jamin keamanan di . Sebab, Bogor su­dah dikatakan tak aman lagi. Semoga aparat berwajib dapat meningkatkan ke­amanan di saat malam dan dini hari. “Saya mohon untuk ketingkatan keamanannya agar jangan sampai ada lagi korban-korban lain yang sama seperti adik saya,” ujarnya.

Dikonfirmasi hal ini, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Condro Sasongko membenarkan kejadian terse­but. Hingga Senin (24/1/2017) tercatat ada lima orang korban dugaan geng motor yang dirawat di UGD Rumah Sakit PMI . “Iya, dugaannya ke arah sana. Hari ini (kemarin) ada lima korban yang dirawat di PMI. Tetapi mereka sudah rawat jalan,” kata lelaki berambut plontos itu.

Ia pun meyakinkan akan me­nindaklanjuti kasus ini hingga para pelaku bisa diamankan sebagai bentuk jaminan keamanan bagi warga . “Akan kami tindaklanjuti. Bagi masyarakat diharapkan membantu kami memberi informasi jika mengetahui terkait hal ini,” tandasnya.

Sumber: metropolitan.id

Arsip link video geng motor di Bogor:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here