Saturday, 24 February 2024
HomeBeritaModel Seksi Ini Bikin Panas Peluncuran Logo Baru Juventus

Model Seksi Ini Bikin Panas Peluncuran Logo Baru Juventus

BOGORDAILY- Secara mengejutkan Juventus resmi memperkenalkan logo barunya pada Senin (16/1) di Milan, Italia. Logo baru Si Nyonya Tua tampak begitu modern, dengan menonjolkan brand huruf “J”. Juventus akan mulai menggunakan logo tersebut pada Juli 2017 mendatang.

Logo ini diresmikan dalam sebuah acara mewah di Milan saat pameran Milan Fashion Week berlangsung, Senin 16 Januari 2017 waktu setempat.

Tercatat selama 119 tahun berdirinya klub, Juve sudah mengganti logo sebanyak sepuluh kali. Logo terlama ada di edisi kelima yang dipakai selama 31 tahun. Sementara edisi ketiga jadi yang tersingkat, lantaran cuma dikenakan selama dua tahun.

Kali ini, Juventus benar-benar meninggalkan ciri khas logo lamanya, seperti strip vertikal hitam-putih, mahkota, serta banteng dalam siluet. Kini, desainnya lebih minimalis dengan gambar seperti dua huruf J.

Seperti dilansir Daily Mail, acara peluncuran logo Juve ini dihadiri beberapa tokoh penting. Beberapa pemain Juventus hadir, di antaranya Gonzalo Higuain, Patrice Evra, Gianluigi Buffon, dan Sami Khedira. Legenda Juve, Pavel Nedved juga ikut menyemarakkan acara tersebut.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah kehadiran Emily Ratajkowski. Model sekaligus aktris seksi asal Amerika Serikat ini ikut hadir sebagai bintang tamu di Kota Milan. Ratajkowski mengunggah fotonya saat hadir di peluncuran logo Juve, di akun Instagram. Model 25 tahun ini tampak cantik dengan menggunakan dress berwarna putih. (bd)

Video Peluncuran :

https://www.youtube.com/watch?v=4RdUt96F3v8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here