Pria Ini Mengklaim Perwakilan Firza Husein, Pernyataannya bikin Heboh. Nih Simak Baik-baik Videonya!!

BOGORDAILY- Seorang pria yang mengaku diberi kuasa mewakili Firza Husein menggelar konferensi pers. Adalah Yakub Arupalaka yang menemui wartawan di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017) malam tadi. Pria yang mengaku juga sebagai bendahara Partai Pribumi itu menjelaskan soal rekaman suara Firza Husein yang sempat beredar di media sosial hingga chat seks yang dikaitkan dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq.

Dihadapan para pewarta, Yakub menegaskan, rekaman suara kemarahan Firza yang diarahkan kepada Habib Rizieq kepada salah seorang temannya yang ia panggil Ema tersebut adalah suara asli. Namun bagi Yakkub, apa yang dicurhatkan Firza adalah masalah pribadi yang dianggapnya sebagai hal biasa.

“Saya harus mengakui rekaman itu benar adanya. Jadi seakan-akan ibu Firza itu berbicara dengan sahabatnya dan itu hak dia. Tetapi ingat, tidak ada direct pembicaraan dengan Habib Rizieq, karena Habib Rizieq tidak pernah memegang HP,” tegas Yakub seperti dilansir redaksikota.

Diketahui, netizen sempat digegerkan dengan sebuah rekaman kemarahan seorang wanita, yang diduga sebagai suara asli Firza Husein. Dalam rekaman tersebut, Firza seperti sedang marah dan kecewa besar dengan Habib Rizieq yang tidak menepati janji untuk menikahi Firza.

Kepada sahabatnya yang disebut bernama Ema itu, tampak kemarahan Firza diluapkan dan menyebut Habib Rizieq stres berat, bahkan sampai ingin mundur memimpin aksi umat Islam.(bd)

Berikut video klarifikasi Perwakilan Firza Husein:

Bagaimana Komentar Kamu?