Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalSiapa Cewek Temen Brigadir RPI saat Tewas di Hotel?

Siapa Cewek Temen Brigadir RPI saat Tewas di Hotel?

BOGORDAILY- Seorang anggota polisi, , ditemukan tewas diduga over dosis di Hotel Feodora, Grogol, Jakarta Barat. Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta mengatakan, anggota tersebut sedang melakukan undercover.

“Yang bersangkutan ke situ memang sedang melaksanakan tugas undercover untuk menangkap seorang pengedar,” ujar Nico saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (21/1/2017).

Nico mengatakan, RPI datang ke hotel tersebut untuk menemui seorang wanita berinisial SM (25). SM adalah informan polisi.

“Dia ke situ mau mendalami jaringan narkoba dari SM, dia (SM) ini informan,” imbuh Nico.

Namun, soal apakah benar RPI tewas akibat over dosis, Nico belum bisa memastikannya. “Nanti tunggu hasil autopsi, masih kami dalami dahulu,” cetusnya.

Sementara itu, polisi juga masih menyelidiki terkait temuan sejumlah butir pil Happy Five dan ekstasi di kamar hotel tersebut. “Masih didalami barang bukti itu punya siapa. SM juga masih kami dalami, dan akan dilakukan cek urine,” tambahnya.

RPI tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan pingsan setelah mandi menggunakan air dingin di kamar hotel tersebut. RPI dinyatakan telah meninggal di RS Royal Taruma pada pukul 04.45 WIB.

Kasus ini terungkap ketika seorang anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Briptu K mendapat telepon dari SM. Sambil menangis, SM mengabarkan kejadian tersebut kepada K.

Briptu K kemudian menjemput RPI di hotel tersebut dan membawanya ke rumah sakit. Kasus ini masih terus diselidiki Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Sumber: detik

Link videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=06EkziGajbQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here