Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalTommy Soeharto Ikut Ngamuk dengan Firza Husein. Ada Apa Gerangan?

Tommy Soeharto Ikut Ngamuk dengan Firza Husein. Ada Apa Gerangan?

BOGORDAILY- Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto melayangkan somasi kepada sebagai Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana. Ada apa gerangan?

Somasi itu dilayangkan Tommy Soeharto melalui kuasa hukumnya, Erwin Kallo & Co, pada 20 Desember 2016.

“Bahwa Saudari diketahui telah mengaku-aku, membuat dan menyebarkan berita-berita yang menyebut klien kami seolah-olah adalah pembina atau pemilik Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC) yang Saudara ketuai, di mana berita tersebut adalah tidak benar,” demikian poin pertama somasi Tommy Soeharto kepada seperti dilansir detik.

Tommy juga menegaskan tidak pernah memberikan persetujuan, baik secara lisan maupun tertulis, baik secara langsung maupun tidak langsung, untuk terlibat dalam SSC. Somasi tersebut juga memuat pernyataan bahwa SSC diduga telah membuat berita-berita, pernyataan-pernyataan yang memuat foto-foto Tommy Soeharto, dan dipergunakan untuk kepentingan politik tertentu.

Pencatutan nama Keluarga Cendana oleh dianggap merugikan nama baik dan kepentingan Tommy Soeharto.

Melalui somasi ini, Tommy Soeharto meminta menghentikan membuat berita, pernyataan, maupun komentar dengan menggunakan identitasnya untuk kepentingan apa pun. Apabila somasi ini tidak diindahkan, Tommy akan menempuh jalur hukum. (bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here