Thursday, 25 July 2024
HomeNasionalVideo Habib Rizieq Ini Jadi Perdebatan Panas di Dunia Maya. Siapa Pengunggahnya?

Video Habib Rizieq Ini Jadi Perdebatan Panas di Dunia Maya. Siapa Pengunggahnya?

BOGORDAILY- Tadi malam beredar video Imam Besar Front Pembela Islam () Habib Rizieq Shihab yang memperingati umat hindu di pulau Bali. Video berdurasi 2 menit 13 detik itu diunggah akun islam channel 01.

Dalam video tersebut Habib Rizieq terlihat berapi-api memberi peringatan keras kepada umat hindu di Bali untuk tidak berbuat macam-macam terhadap umat muslim.

“….Kita umat muslim siap berjihad ke sana…takbir,” ujar Habib seraya disambut pekik Allahu Akbar oleh jamaah saat Habib Rizieq berorasi.

Video yang diunggah pada Jumat 20 Januari 2017 itu diberi judul “GEGER..!!!Habib Rizieq Beri Per!ngatan KER4S untuk Hindu di Bali”. Hingga berita ini diturunkan pukul 23:00 Sabtu (21/1/2017) video tersebut sudah ditonton lebih dari 2.467 kali.

Belum jelas apa maksud akun tersebut mengunggah video ini. Namun, diduga pemilik akun ingin mengingatkan kembali kasus para pecalang bali yang melaporkan Jubir Munarman ke Polda Bali baru-baru ini. Sejumlah netizen pun menyerbu akun ini. Terjadi silang pendapat sesama netizen.

Berikut komen-komennya:

Nih link videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=bRx2Lk0w-Ws

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here