Tuesday, 28 May 2024
HomeKabupaten BogorYa Allah, Mahasiswi Cantik Asal Jonggol Bogor Hingga Hari Ini Belum Juga...

Ya Allah, Mahasiswi Cantik Asal Jonggol Bogor Hingga Hari Ini Belum Juga Ditemukan

BOGORDAILY- Mahasiswi cantik Universitas Mercu Buana, Valeandra Fabiola (18) atau Noni, dilaporkan hilang sejak Senin (20/1) lalu. Noni terakhir pergi dari rumahnya dengan izin untuk mengumpulkan tugas kuliah. Hingga, Rabu (25/1/2017) sore ini mahasiswi cantik itu belum juga ditemukan.

Noni diketahui beralamat di Citra Indah Bukti Menteng, Jonggol, Kabupaten Bogor. Ayah Noni, Ruandi, bercerita bagaimana awal mula Noni akhirnya dilaporkan hilang ke Polsek Jonggol, Resor Bogor.

“Jumat pagi izin untuk menyerahkan tugas ke kampus, itu sekitar jam 10.00 WIB,” kata Ruandi kepada wartawan Rabu (25/1/2017) dini hari.

Menurut Ruandi jarak dari rumah mereka ke kampus Noni sekitar 20 menit. Jika biasanya Noni pergi ke kampus menggunakan ojek online, saat itu ia pergi menggunakan bus feeder.

Noni merupakan mahasiswi semester satu Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Bekasi. Ruandi telah menghubungi sejumlah teman kuliah Noni namun tak ada yang tahu di mana keberadaan anaknya.

“Kita juga sudah cari di beberapa tempat yang memang biasa dikunjungi seperti Grand Cibubur, Metland Bekasi, kita sudah tanya teman-teman semua,” ujar Ruandi.

“Pulang dari melapor ke Polsek, Jumat (20/1) malam, kita coba hubungi pihak ojek online. Rupanya ada beberapa titik dia yang biasa turun. Di situ pada malam itu kita menuju tempat di Family Mart Rafles Cibubur,” terangnya.

Ruandi mengungkapkan, tak ada yang aneh dengan sikap Noni sesaat sebelum meninggalkan rumah. Ia juga menyebut Noni sebagai anak yang terbuka dan dekat dengan keluarga.

Akan tetapi Ruandi sedikit curiga dengan komunitas games online yang baru-baru ini ‘dimasuki’ Noni. Menurutnya, Noni seakan lupa dengan hobinya yang lain sejak melakoni hobi barunya itu.

“Saya ada merasa dia ini punya komunitas baru, komunitas games di Android. Games online. Sekitar dua bulan terakhir, kira-kira dari November,” tuturnya.(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here